Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruMelihat Interior Hyundai Stargazer, Calon Pesaing Avanza dan Xpander

Melihat Interior Hyundai Stargazer, Calon Pesaing Avanza dan Xpander

Melihat interior Hyundai Stargazer yang menggunakan konsep desain dalam setiap bagiannya mengutamakan kepraktisan dan fungsional. Produk terbaru dari PT HMID (Hyundai Motors Indonesia) ini kabarnya bakal segera meluncur.

Merangkum dari berbagai sumber, Hyundai Stargazer merupakan mobil MPV yang dirancang secara khusus sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia.

Konsep interior Hyundai Stargazer ini menyuguhkan desain yang mengutamakan kepraktisan sekaligus fungsional pada setiap bagiannya. Informasinya Stargazer besutan Hyundai ini bermain pada segmen Small/Low MPV.

Jika melihat interior Hyundai Stargazer, secara umumnya multifunctional storage space jadi konsep utama yang Hyundai terapkan dalam merancang interior mobil tersebut.

Mobil baru ini memungkinkan penumpangnya serasa dimanjakan. Hal itu berkat banyaknya ruang untuk penyimpanan.

Baca Juga : Hyundai Stargazer Indonesia MPV Berdesain Futuristik, Kapan Rilis?

Tipologi Desain Interior Hyundai Stargazer

Melihat dari sisi lainnya, tipologi desain One Sleek Curve pada Hyundai Stargazer membuat lengkungan bagian langit-langitnya menambah kesan luas.

Selain itu, perpaduan antara konsep desain eksterior dan interior tersebut mampu menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna dalam berkendara yang terasa menyenangkan.

Presdir HMID, Woojune Cha mengatakan, menjadi game-changer dalam industri otomotif Indonesia membuat pihaknya selalu termotivasi mempersembahkan produk unggulannya. Dengan menerapkan karakter yang tepat guna memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Melalui rilisnya, Jumat (24/06/2022), Woojune Cha menjelaskan bahwa, pihak perusahaan mendesain khusus Hyundai Stargazer sebagai tolak ukur yang baru dalam kelasnya.

Baca Juga : Fitur Bluelink Hyundai Creta, Simak Info Lengkapnya!

Produk teranyar yang dipasarkan di Indonesia menjadi wujud respons dari Hyundai untuk memenuhi gaya hidup modern dan kebutuhan konsumen Tanah Air.

PT HMID juga merasa bangga bisa menghadirkan mobil Hyundai Stargazer. Karena dalam produksinya pun mempertimbangkan masukan dari konsumen/masyarakat Indonesia.

“Kami sudah tak sabar menghadirkan produk terbaru ini secara nyata guna menemani perjalanan para pelanggan yang kami cintai,” ujar Cha.

Hyundai Stargazer Miliki Desain Interior Praktis

Melihat interior Hyundai Stargazer yang punya banyak ruang untuk penyimpanan serbaguna dengan memanfaatkan area tersembunyi.

Area tersembunyi itu seperti cup holder, small tray, picnic table, extra pockets, dan lainnya. Ini memungkinkan ruangan kabin semakin luas dan praktis. Namun tidak mengurangi kenyamanan bagi penumpangnya.

Baca Juga : Hyundai Stargazer 2022 Akan Resmi Hadir pada Pertengahan Tahun Ini

Kemudian, pada bagian sisi depannya, dashboard yang ramping dan memanjang membuat ruang bagian depan terlihat dinamis, lebih luas. Serta memberikan kesan adanya perlindungan ekstra buat penumpangnya.

Kepraktisan itu karena Hyundai memanfaatkan setiap ruang dengan maksimal. Hal itu Hyundai tampilkan melalui meja lipat yang praktis dan menjadikan mobil ini terkesan mewah untuk kelas MPV.

Selain itu, jika melihat interior Hyundai Stargazer pada sisi ketinggian kabin juga tampak sempurna. Bagian kabin sengaja dibuat melengkung supaya menghadirkan kesan ruang terasa lebih tinggi dan lapang.

Karena itulah mobil ini sangat ideal bagi keluarga Indonesia ketika bepergian. Inovasi Hyundai pada produk terbarunya juga menyuguhkan desain silindris pada ventilasi udara.

Pihak perusahaan menonjolkan konsistensi dalam desain secara keseluruhan Hyundai Stargazer, guna melengkapi tampilannya yang unik.

Bahkan mobil ini digadang-gadang bakal menjadi calon pesaing Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander. (R3/HR-Online/Editor-Eva)