Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita CiamisMobil Travel di Ciamis Alami Kejadian Aneh, Masuk Jalan Sempit di Desa...

Mobil Travel di Ciamis Alami Kejadian Aneh, Masuk Jalan Sempit di Desa Rawa

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil travel di Ciamis mengalami kejadian aneh. Mobil tersebut tiba-tiba masuk jalanan sempit di Blok Babakan Cimuntur, Dusun Parungsari, Desa Rawa, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Peristiwa di luar nalar manusia itu terjadi pada hari Kamis (16/06/2022) malam, sekitar pukul 00.00 WIB.

Yayan Sarip, warga Dusun/Desa Rawa, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, menuturkan, berdasarkan informasi dari sang sopir, mobil travel melaju dari arah Babakan Cimuntur menuju Dusun Parungsari.

Baca Juga : Laris Manis, Dagangan Ibu-ibu PKK se-Lumbung Diborong Bupati Ciamis

Namun, entah apa sebabnya mobil itu tiba-tiba sudah berada atau masuk ke jalanan sempit. Menurut penjelasan dari sang sopir, saat mobil melaju serasa di jalan yang biasa ia lalui.

“Padahal tidak pernah ada kendaraan roda empat atau mobil yang lewat ke jalan tersebut. Karena memang jalannya sempit, pas-pasan,” tutur Yayan, Jumat (17/06/2022).

Ia juga mengatakan, banyak yang menduga masuknya mobil travel ke jalan sempit tersebut akibat dibawa oleh mahluk gaib.

“Atas kejadian itu, agar mobil bisa melaju kembali maka harus memasang papan kayu pada jalan tersebut. Ya, memang kejadian ini di luar nalar manusia. Kok bisa mobil melewati jalan yang begitu sempitnya,” pungkas Yayan. (Dji/R3/HR-Online/Editor-Eva)