Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita PangandaranSeorang Siswa MI Tewas Tertabrak Mobil di Pangandaran

Seorang Siswa MI Tewas Tertabrak Mobil di Pangandaran

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Seorang siswa MI 3 Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, tewas tertabrak mobil, Selasa (21/6/2022).

Korban yang diketahui bernama Hamdan, warga Desa Tunggilis, terkapar di bahu jalan raya setelah tertabrak sebuah mobil bak terbuka.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban, dan membawanya ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Hal tersebut mengingat korban mengalami luka yang cukup parah. 

Irfan, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, sebelum korban tewas tertabrak, anak-anak siswa MI 3 Tunggilis sedang berada di pinggir jalan.

Mereka hendak menyebrang jalan, di Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Akan tetapi, korban entah kenapa berlari saat menyebrang.

“Saya pikir mau lurus larinya. Eh tiba-tiba korban langsung menyebrang tanpa melihat ke arah belakang,” katanya kepada HR Online, Selasa (21/6/2022).

Padahal, sambungnya, bahwa dari arah belakang ada sebuah mobil bak terbuka tengah melaju. Namun karena jarak yang begitu dekat, maka tabrakan pun tak bisa dihindari.

“Korban pun tergeletak di bahu jalan,” ucapnya.

Selanjutnya, warga langsung mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat. “Namun korban pun menghembuskan nafasnya saat menuju ke puskesmas,” tutur Irfan.

Kecelakaan lalu lintas seorang siswa MI yang tewas usai tertabrak mobil tersebut, kini ditangani oleh kepolisian dari Polsek Kalipucang, Polres Pangandaran. (Ntang/R5/HR-Online/Editor-Adi)