Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Drama Korea Today's Webtoon, Se Jeong Jadi Mantan Atlet Judo

Sinopsis Drama Korea Today’s Webtoon, Se Jeong Jadi Mantan Atlet Judo

Sinopsis drama Korea Today’s Webtoon diangkat dari serial populer asal Jepang. Kim Se Jeong yang merupakan member dari Gugudan, akan ambil bagian dalam drama Korea ini.

Dengan begitu, maka Today’s Webtoon menjadi drama comeback Se Jeong setelah sebelumnya sukses memerankan Business Proposal.

Sleepeeer Hit adalah serial populer dari Negeri Sakura Jepang yang sangat populer pada tahun 2016 silam. Kini serial tersebut diadaptasi ke dalam drama Korea berjudul Today’s Webtoon.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Yong Pal, Putri Tidur dan Pembalasan Dendam

Terkait Sinopsis Drama Korea Today’s Webtoon

Today’s Webtoon atau yang juga terkenal dengan judul Oneuleui Webtun ini merupakan drama Korea terbaru yang akan tayang pada akhir Juli 2022 mendatang.

Drama ini merupakan adaptasi dari serial manga populer asal Jepang. Penulis naskah manga tersebut bernama Naoko Matsuda.

Sedangkan untuk versi drama Korea ini, Naoko Matsuda akan bekerja sama dengan Jo Ye Rang dan Lee Jae Eun. Adapun sutradara yang menggarap adalah Jo Soo Won.

Drama satu ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Sebab, Today’s Webtoon menggabungkan genre drama kehidupan dan juga komedi yang akan menggelitik perut para penontonnya.

Perjuangan Menggapai Mimpi

Kisah utama dari sinopsis drama Korea Today’s Webtoon adalah perjuangan menggapai mimpi.

On Ma Eun merupakan seorang wanita mantan atlet judo. Ia memiliki mimpi yang besar untuk menjadi editor webtoon.

Ia berusaha untuk mengubah karirnya dengan bergabung ke departemen editorial webtoon. On Ma Eun pada akhirnya berhasil bergabung ke departemen editorial webtoon.

Namun, ternyata bergabung ke dalam departemen editorial webtoon tidak serta merta membuat nasibnya berubah.

Kenyataannya, On Ma Eun masih harus berjuang untuk menjadi editor di dalamnya. Ia bersama rekan-rekan yang lain harus berjuang sekuat tenaga untuk bertahan di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan yang sangat ketat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Cafe Minamdang, Seo In Guk Jadi Peramal?

Realita Kehidupan Kantor yang Rumit

Pada awalnya On Ma Eun memang merupakan seorang atlet di dalam tim nasional Judo. Ia juga sangat menyukai pekerjaannya tersebut.

Namun, On Ma Eun harus berhenti dari karirnya di dalam sinopsis drama Korea Today’s Webtoon. Hal itu karena ia mengalami kecelakaan yang malang selama pertandingan.

Kecelakaan tersebut akhirnya membuat ligamen pergelangan kaki On Ma Eun robek. Sejak saat itu ia berambisi masuk ke dalam editorial webtoon.

Ternyata, menjadi karyawan di kantor tidaklah mudah. Persaingan di dalam editorial webtoon sangat ketat.

Ia juga bertemu dengan sosok Jang Hye Mi. Ia merupakan wakil editor yang sangat percaya diri dan ambisius.

Banyak dari rekan kantor yang sangat menghormati sosok Jang Hye Mi. Ia tidak pernah takut untuk mengutarakan pikirannya.

Di sinilah On Ma Eun akan menghadapi realitas menjadi karyawan kantoran yang sebenarnya, di mana segala isu dan polemik akan terus menghantui.

Pemeran Drama Korea Today’s Webtoon

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sinopsis drama Korea Today’s Webtoon akan menggaet Kim Se Jeong. Di dalam drama ini ia akan berperan sebagai On Ma Eun.

Choi Daniel akan memerankan tokoh Seok Ji Hyun. Lalu ada juga Son Dong Woon yang merupakan member Boy Grup Highlight yang akan memerankan tokoh Oh Yoon.

Nam Yoon Su juga ambil bagian menjadi Goo Jun Yeong. Selain itu ada Ko Chang Seok, Jang Sung Yoon, dan Juga Kim Gab Soo.

Ko Chang Seok akan memerankan tokoh On Gi Bong, Jang Sung Yoon sebagai Lee Woo Jin, dan juga Kim Gab Soo sebagai Baek Yeo Jin.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weird Lawyer, Woo Young Woo Pengacara Jenius

Baru-baru ini juga aktris cantik Nam Bora dikonfirmasi bahwa ia akan bergabung di drama Today’s Webtoon ini. Ia akan berperan sebagai sosok Jang Hye Mi.

Jadwal Tayang Drama Korea Today’s Webtoon

Kehadiran berbagai bintang ternama membuat drama Korea ini semakin menarik. Selain itu, kisahnya yang merupakan adaptasi serial manga populer di Jepang membuat para penggemar sudah tidak sabar menunggu.

Kabarnya, drama terbaru Korea Selatan Today’s Webtoon ini mulai tayang perdana pada 29 Juli 2022. Akan ada total 12 episode dengan masing-masing durasi 60 menit.

Bagi Anda penggemar Indonesia yang ingin menonton kelanjutan sinopsis drama Korea Today’s Webtoon secara resmi dengan subtitle Bahasa Indonesia, bisa melalui platform streaming VIU. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)