Senin, Juli 4, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Drama Korea Yong Pal, Putri Tidur dan Pembalasan Dendam

Sinopsis Drama Korea Yong Pal, Putri Tidur dan Pembalasan Dendam

Sinopsis drama Korea Yong Pal mengisahkan mengenai dokter yang terlibat dalam konspirasi antar konglomerat.

Drama Yong Pal tayang perdana pada Agustus tahun 2015 lalu. Drama ini terdiri dari total 18 episode dan hanya memiliki satu musim saja.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weird Lawyer, Woo Young Woo Pengacara Jenius

Pada dasarnya, drama Yong Pal memiliki genre romantis dan juga misterius. Serial ini berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Berikut Ini Sinopsis Drama Korea Yong Pal

Seorang dokter maupun tenaga medis tentu saja bertanggung jawab atas keseamatan pasiennya.

Itu bahkan sudah menjadi hal yang wajib untuk para dokter. Namun, apa jadinya jika kewajiban tersebut justru menjadi ajang permainan untuk mendapatkan uang?

Anda akan menemukan itu di dalam drama Korea Yong Pal. Drama yang rilis pada tahun 2015 ini dibintangi oleh aktris paling cantik Korea Selatan, Kim Tae Hee dan juga Joo Woon.

Drama ini akan memperlihatkan konflik perang yang mengancam nyawa antara para konglomerat. Yong Pal bahkan berhasil meraih rating yang cukup tinggi.

Mengutip dari laman Imdb.com, drama Korea Yong Pal memperoleh rating 7.5 dari total 10 angka.

Menjadi Dokter Ilegal

Kim Tae Hyun merupakan seorang dokter. Ia membutuhkan uang untuk kebutuhan biaya pengobatan sang adik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Cafe Minamdang, Seo In Guk Jadi Peramal?

Demi memenuhi itu, maka Kim Tae Hyun memilih jalan yang sesat. Untuk mendapatkan uang secara cepat, ia menjadi dokter ilegal.

Kim Tae Hyun bahkan terkenal sebagai Yong Pal yang merupakan dokter hantu. Ia akan bekerja menangani masalah medis untuk para penjahat dan juga orang-orang penting.

Secara singkat, Kim Tae Yong akan bekerja secara ilegal mengobati para penjahat. Ia juga mengobati korban dari kasus kejahatan orang-orang tertentu.

Adapun pelanggan Kim Tae Yong dalam sinopsis drama Korea Yong Pal sangatlah beragam. Pria ini dapat bertemu dengan sekelompok mafia, geng judi, dan jenis penjahat lainnya.

Bahkan, ia juga kerap membantu selebriti yang memiliki kasus rahasia hingga orang papan atas dengan mendapat bayaran sangat besar.

Suatu hari ia mendapat klien bernama Cynthia Park yang merupakan spesialis VVIP pada rumah sakit tempatnya bekerja.

Ketika Kim Tae Hyun sedang bersembunyi dari kejaran polisi karena alat medisnya yang tertinggal, ia melihat seorang perempuan yang berusaha menyayat lehernya.

Setelah kejadian itu, ia teringat pesan perempuan yang meminta tolong kepadanya.

Misi Membangunkan Putri Tidur

Ketika Kim Tae Hyun telah berhasil naik jabatan, ia lagsung bekerja di bawah pengawasan dokter Lee Ho Joon. Saat itulah ia bertemu dengan sang perempuan yang pernah ia tolong bernama Han Yeo Jin.

Perempuan bak putri tidur itu mengalami koma bertahun-tahun lamanya. Ia merupakan putri dari keluarga konglomerat di dalam sinopsis drama Korea Yong Pal tetapi bernasib nahas.

Kim Tae Hyun mengetahui dengan pasti bahwa tidurnya Han Yeo Jin tidak terjadi secara alami karena terjadi sabotase medis.

Suatu hari Yeo Jin bertemu kedua kalinya dengan Kim Tae Hyun setelah berhasil bangun. Ia kemudian memberikan uang dan jaminan kesehatan untuk adik sang dokter demi membantunya keluar dari penjara.

Tak lama setelah itu, Han Doo Joon memerintahkan dokter Lee Ho Joon untuk membunuh sang adik di meja operasi. Beruntungnya karena kecerdasan Tae Hyun, Yeo Jin berhasil terselamatkan dan mulai menjalani misi.

Yeo Jin kini berusaha untuk menggulingkan kakaknya dengan susah payah. Namun, masalah lain muncul ketika Lee Chae Young bergerak maju.

Perempuan tersebut berusaha membalas dendam karena Han Yeo Jin telah membunuh suaminya dengan kejam. Mampukan Tae Hyun dan Yeo Jin mempertahankan hubungan mereka di balik permainan busuk para konglomerat?

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Yumi’s Cells 2, Yumi Mulai Membuka Hati Kembali

Daftar Pemeran Drama

Pemeran dalam sinopsis drama Korea Yong Pal ini berupa para bintang, yaitu:

  • Joo Won – Kim Tae Hyun
  • Kim Tae Hee – Han Yeo Jin
  • Jo Hyun Jae – Han Do Joon
  • Chae Jung An – Lee Chae Young

Meski memiliki genre romansa, tetapi drama Korea ini akan membawa para penontonnya ikut tegang karena aksi para pemainnya.

Plot dari sinopsis drama Korea Yong Pal ini juga sangat menarik untuk Anda tonton bersama keluarga. Anda akan dibuat penasaran di setiap episodenya sehingga tidak akan membutuhkan waktu lama untuk menamatkan drama. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)