Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Korea Alienoid, Terbukanya Portal Waktu Misterius

Sinopsis Film Korea Alienoid, Terbukanya Portal Waktu Misterius

Sinopsis film Korea Alienoid akan segera hadir dan dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Kim Woo Bin.

Kim Tae Ri sendiri baru saja sukses dalam drama Twenty Five Twenty One. Kali ini aktris cantik Korea Selatan tersebut kembali hadir dalam film Alienoid.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Seoul Vibe, Akan Segera Tayang di Netflix

Sedangkan Kim Woo Bin sendiri baru comeback di dalam film ini setelah beberapa tahun lalu hiatus untuk fokus kepada penyembuhan kanker.

Berikut Ini Sinopsis Film Korea Alienoid

CJ ENM Sebagai rumah produser film Alienoid baru saja merilis dan membagikan poster serta trailer terbaru mereka.

Film Alienoid sendiri akan memiliki genre Science Fiction yang sangat menarik.

Sutradara yang menggarap film Alienoid ini adalah Choi Dong Hoon. Sebelumnya ia telah sukses menggarap beberapa serial lain seperti “The Thieves”, “Assassination”, dan juga “Tazza”.

Menurut CJ ENM, film Korea terbaru garapan Choi Dong Hoon ini menelan biaya produksi yang fantastis. Total biaya produksi film lebih dari 40 miliar won atau sekitar Rp 433 miliar per 13 Juni 2022.

Jika melihat dari poster yang baru saja CJE ENM bagikan, terlihat bangunan di masa Dinasti Goryeo dan juga tahun 2022. Para pemainnya juga mengenakan pakaian yang mewakili dua waktu tersebut.

Sedangkan trailer dari film Alienoid dimulai dengan adegan pesawat ruang angkasa besar yang melintasi kota dan secara misterius melewati portal waktu.

Perjalanan Menembus Portal Waktu

Film Korea Alienoid dengan genre sci-fi atau fiksi ilmiah akan memperlihatkan perjalanan manusia modern di tahun 2022 kembali ke masa Dinasti Goryeo.

Kejadian dalam sinopsis film Korea Alienoid ini terjadi ketika portal waktu misterius terbuka secara tiba-tiba.

Portal waktu tersebut menghubungan Tao dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris bersama dengan orang-orang di tahun 2022 yang mengejar seorang tahanan asing. Orang asing tersebut telah terpenjara di dalam tubuh manusia.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Decision to Leave, Dilema Cinta dan Profesionalisme

Poster terbaru memperlihatkan pemeran utama film dengan pesawat luar angkasa besar pada bagian belakang mereka. Di bawahnya terdapat reruntuhan kota Seoul.

Pesawat luar angkasa misterius tersebut lewat di tengah kota dan ternyata membuka sebuah portal yang menghubungkan era Dinasti Goryeo jaman dulu dan masa kini.

Terbukanya portal waktu ini tentu saja membuat kekacauan yang terjadi di antara dua zaman sekaligus.

Menyebabkan Kerusuhan

Portal waktu yang tiba-tiba terbuka tentu saja membuat tatanan dunia yang ada hancur dalam sinopsis film Korea Alienoid.

Trailer film kemudian memperlihatkan aksi sekelompok Taois dari Dinasti Goryeo yang menyaksikan dengan keterkejutan di wajahnya saat sebuah mobil terbang melintasi langit.

Kemudian adegan berlanjut memperlihatkan aksi saling kejar antara tahanan alien yang terjadi di masa sekarang dan juga pertarungan saat para penganut Tao tengah mencari pedang legendaris.

Alhasil kekacauan tidak bisa terelakkan. Manusia di masing-masing generasi saling mengejar tujuan mereka yang sangat berbeda.

Pemeran Film Alienoid

Kabar penayangan film ini berhasil menarik banyak perhatian, salah satunya karena keberadaan para bintang top Korea Selatan di dalamnya.

Trio utama dalam film adalah Ryu Jun Yeol sebagai Yois Moo Reuk, Kim Woo Bin sebagai penjaga dan pengawal tahanan alien. Kemudian ada Kim Tae Ri sebagai Lee Ahn yang merupakan wanita pengendali guntur.

Mereka akhirnya bergabung bersama detektif Moon Do Seok yang merupakan So Ji Sub. Ia lari dari kejaran alien tanpa alasan di dalam sinopsis film Korea Alienoid.

Baca Juga: Sinopsis Film The Legend of Tarzan, Memecahkan Misteri dan Dendam

Sedangkan Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin akan memerankan tokoh dua dewa Gunung Samgak, yaitu Heuk Seol dan juga Chung Woon.

Ada juga kehadiran Kim Eui Sung yang memerankan karakter pria bertopeng misterius bernama Ja Jang. Ia mengincar pedang legendaris zaman Dinasti Goryeo.

Honey Lee akan memerankan tokoh Min gae In yang penasaran dengan identitas asli Guard.

Sementara Shin Jung Geun dan Lee Si Hoon akan memerankan Woo Wang dan Jwa Wang. Keduanya merupakan kucing yang tinggal di dalam kipas milik Moo Reuk.

Penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan kelanjutan dari sinopsis film Korea Alienoid ini yang akan tayang perdana pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang di layar lebar. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)