Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Madu Murni Segera Tayang, Irish Bella Dipoligami!

Sinopsis Film Madu Murni Segera Tayang, Irish Bella Dipoligami!

Sinopsis film Madu Murni akan segera tayang pada akhir Juni 2022 di bioskop Tanah Air.

Madu Murni merupakan film garapan sutradara Monty Tiwa. Film Indonesia ini juga menjadi comeback dari Ammar Zoni dan Irish Bella.

Pasangan suami istri tersebut memang sempat berhenti dari dunia akting setelah menikah dan memiliki buah hati beberapa waktu lalu. Kini mereka kembali hadir dalam satu judul film yang sama.

Segera Tayang, Ini Dia Sinopsis Film Madu Murni

Industri perfilman Indonesia kembali kedatangan personil baru. Madu Murni merupakan sebuah film komedi romantis karya sutradara Monty Tiwa dan penulis naskah Musfar Yasin.

Dalam teasernya yang sudah rilis sejak beberapa waktu lalu, terlihat aktris Irish Bella dan juga Ammar Zoni yang berperan menjadi pasangan suami istri.

Baca Juga: Sinopsis My Sassy Girl Film Romantis Ala Indonesia, Tayang 23 Juni 2022

Pada video berdurasi singkat tersebut terlihat unsur komedi yang sangat kental di dalam film Madu Murni.

Dengan komedi khas Indonesia, film ini pastinya mampu membuat perut para penontonnya tergelitik. Madu Murni juga menjadi film perdana setelah hiatus Ammar Zoni dan Irish Bella menikah.

Menariknya, film ini akan mengangkat kisah pernikahan poligami dalam sebuah keluarga di Indonesia.

Konflik Keluarga

Setiap keluarga tentu memiliki permasalahan mereka sendiri. Hal itu juga berlaku pada keluarga Mustaqim dalam sinopsis film Madu Murni.

Mustaqim merupakan seorang pria biasa. Ia menjadi seorang guru ngaji untuk orang-orang di sekitar rumahnya.

Namun, pekerjaan tersebut kurang memberikan penghasilan. Mustaqim dan istri pun mendapat masalah keuangan.

Pada akhirnya, Mustaqim tidak lagi menjadi guru ngaji. Pria tersebut beralih pekerjaan untuk menjadi penagih hutang.

Pekerjaan tersebut harus Mustaqim lakukan demi bisa mencukupi kehidupan rumah tangga bersama sang istri.

Akan tetapi, sayang seribu sayang bahwa sang istri menentang pekerjaan baru Mustaqim tersebut. Sang istri yang bernama Murni tidak menerima dengan baik pekerjaan baru suaminya.

Menurut Murni, apa yang Mustaqim lakukan tidak baik dan dilarang di dalam agama. Hal itu membuat Murni pada akhirnya tidak mau menerima uang hasil menagih hutang yang sang suami lakukan.

Baca Juga: Sinopsis Film Teluh, Pembalasan Dendam Arwah yang Mengerikan

Murni merasa bahwa ada pekerjaan lain yang lebih baik dan tidak membawa risiko besar baik di kehidupan dunia maupun akhirat.

Melakukan Poligami

Mustaqim dalam sinopsis film Madu Murni tahu bahwa sang istri tidak mau menerima penghasilannya, ia pun semakin bingung. Ia juga tidak dapat menemukan pekerjaan halal lainnya.

Di sisi lain, Murni dan Mustaqim sudah menjalin hubungan rumah tangga yang cukup lama. Meski begitu, keduanya masih belum mendapatkan seorang anak.

Pada saat itulah, teman akrab Mustaqim bernama Rojak memberi saran yang tidak biasa. Rojak menyarankan Mustaqim agar mau melakukan poligami.

Pada awalnya Mustaqim tentu saja menolak. Bagaimanapun juga Mustaqim sangat mencintai Murni sang istri.

Namun, ada akhirnya Mustaqim setuju atas bujukan Rojak tersebut dan mulai mengikuti praktik poligami. Mustaqim menikah lagi dengan wanita lain bernama Yati.

Pemeran Film Madu Murni

Di dalam sinopsis film Madu Murni ini terdapat tiga tokoh utama yakni Mustaqim, Murni, dan Yati. Ketiganya memegang kunci di dalam jalan cerita.

Ammar Zoni dan Irish Bella masing-masing akan memainkan peran sebagai Mustaqim dan Murni. Keduanya merupakan sepasang suami istri yang belum mendapat momongan.

Baca Juga: Sinopsis Film Buyut, Hantu Air yang Menghuni Sebuah Desa

Konflik rumah tangga keduanya mulai memanas ketika Mustaqim harus bekerja menjadi penagih hutang, sedangkan Murni merasa bahwa itu tidak boleh.

Aulia Sarah akan memerankan tokoh Yati. Ia merupakan perempuan yang menjadi madu dari Murni.

Mustaqim menikahi Yati karena telah terbujuk oleh rayuan sahabatnya yang bernama Rojak. Tokoh rojak sendiri di dalam film Madu Murni ini akan diperankan oleh Tanta Ginting.

Jadwal Tayang

Film Madu Murni membawa kisah poligami dalam rumah tangga Indonesia, namun tetap memberikan sedikit bumbu komedi di dalamnya.

Aksi kocak para pemainnya pasti akan membuat Anda sebagai penonton tidak kebosanan. Meski begitu, sisi sedih dan mengharukan juga akan Anda dapatkan dari film ini.

Lantas, bagaimana nasib dari Murni setelah sang suami menikah lagi? Untuk itulah jangan lupa saksikan kelanjutan sinopsis film Madu Murni pada 30 Juni 2022 mendatang di bioskop Indonesia. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -