Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Mere Brother Ki Dulhan, Tayang di ANTV Hari Ini!

Sinopsis Film Mere Brother Ki Dulhan, Tayang di ANTV Hari Ini!

Sinopsis film Mere Brother Ki Dulhan merupakan mega Bollywood yang mengusung genre komedi romantis. Film ini akan kembali tayang di ANTV.

Film ini berkisah mengenai seseorang yang melakukan perjalanan pencarian jodoh untuk saudaranya.

Baca Juga: Sinopsis My Sassy Girl Film Romantis Ala Indonesia, Tayang 23 Juni 2022

Tokoh utama dalam film ini adalah beberapa bintang Bollywood muda. Film ini pertama kali tayang pada tahun 2011 lalu dan berhasil mendapatkan banyak atensi.

Tentang Sinopsis Film Mere Brother Ki Dulhan

Indonesia merupakan salah satu penggemar industri film India atau Bollywood. Memang pada dasarnya film Bollywood sangatlah menarik.

Dengan ciri khas budaya India yang kental, membuat berbagai film Bollywood sukses di pasaran. Nah, kali ini mungkin beberapa dari Anda pecinta film India harus menonton Mere Brother Ki Dulhan.

Film garapan sutradara Ali Abbas Zafar dan produksi Yash Raj Films ini memiliki genre romantis dengan bumbu komedi.

Bahkan unsur komedi sudah dapat para penonton ketahui hanya dari posternya saja. Pada poster terlihat tiga orang yang merupakan tokoh utama Dimple, Kush, dan Luv dengan latar warna biru.

Perjalanan Mencarikan Jodoh 

Kisah di dalam sinopsis film Mere Brother Ki Dulhan bermula ketika Luv mengalami putus cinta. Hubungan Luv bersama sang pacar, Piyali harus kandas.

Hal itu tentu saja membuat dia tersakiti. Oleh karena itu, Luv meminta sang adik yang bernama Kush untuk mencarikan pengantin wanita untuk dirinya.

Mendengar permintaan sang kakak, tentu saja Kush langsung menyanggupinya. Ia pun pergi ke seluruh India demi menemukan wanita yang pas untuk sang kakak.

Setelah pergi ke seluruh India, pada akhirnya Kush berhasil bertemu dengan seorang wanita bernama Dimple. Ia merupakan pribadi yang baik dan ramah.

Saat bertemu, Kush mengakui bahwa ia sebenarnya perempuan tersebut sangatlah sempurna. Ia mulai memikirkan bahwa Dimple merupakan wanita yang tepat untuk sang kakak.

Namun demikian, Kush akhirnya mulai dekat dengan wanita tersebut. Tanpa sadar, baik Dimple dan Kush sudah saling jatuh cinta.

Perubahan Rencana

Kedekatan wanita tersebut dengan Kush ternyata menghadirkan bibit-bibit cinta di dalam diri keduanya.

Dimple yang pada awalnya ingin Kush berikan kepada sang kakak justru ia cintai. Oleh karena itu, Kush harus mengubah rencana yang ada di dalam sinopsis film Mere Brother Ki Dulhan.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Alienoid, Terbukanya Portal Waktu Misterius

Kush akhirnya membuat rencana baru, yaitu dengan berusaha mencari Pilayi dan meyakinkan sang kakak Luv masih sangat mencintainya. Pada akhirnya Pilayi dan Luv berhasil Kush yakinkan dan kembali bersama.

Akan tetapi, ternyata masalah belum selesai. Ayah dari Kush dan Luv mengetahui hal itu, ia tidak bisa langsung menyetujuinya.

Sang ayah berpikir bahwa satu-satunya cara untuk melindungi rasa hormat dan juga harga diri keluarga besar adalah menyetujui Kush and Dimple untuk menikah.

Sontak saja hal itu membuat ia bersama Dimple, Luv, bersama Pilayi mengusung rencana agar sang ayah takluk. Mereka membuat perjanjian yang akan mempengaruhi nasib kedua pasangan tersebut.

Dapatkah mereka menyelesaikan misi meyakinkan sang ayah dan hidup bahagia bersama?

Pemain Film Mere Brother Ki Dulhan

Beberapa bintang ternama Bollywood akan tampil di dalam sinopsis film Mere Brother Ki Dulhan ini. Untuk pemeran utamanya ada Katrina Kaif, Imran Khan, dan Ali Zafar.

Baca Juga: Sinopsis Film The Matrix Reloaded, Aksi Neo untuk Selamatkan Manusia

Katrina Kaif akan berperan sebagai Dimple. Sedangkan Imam Khan akan menjadi Kush Agnihotri dan Ali Zafar sebagai Luv Agnihotri.

Sedangkan Tara D’Souza akan berperan sebagai Piyali Patel. Ia merupakan mantan pacar dari Luv yang pada akhirnya kembali bersama.

Selain mereka, ada juga daftar pemain lain, yaitu:

  • Sufi Malhotra – Robin
  • Parikshit Sahni
  • Kanwaljit Singh – Dilip
  • Suparna Marwah – Kanak Agnihotri
  • Karmveer Choudhary
  • Marhu Sheikh – Lata
  • Arfeen Khan – Ajay
  • Mohammed Zeeshan Ayyub – Shobhit
  • Tariq Vasudeva – Rohit
  • Brijendra Kala – Salman Bhai
  • John Abraham
  • Iain Fraser
  • Kyra Dutt

Tayang di ANTV Hari Ini

Film Bollywood satu ini memang berdurasi 155 menit atau kurang lebih hampir 2,5 jam. Meski begitu, penonton tidak akan merasa kebosanan karena unsur komedi yang ada di dalamnya.

Jangan sampai lewatkan penayangan sinopsis film Mere Brother Ki Dulhan di ANTV pada hari ini Selasa, 21 Juni 2022. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)