Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film The Legend of Tarzan, Memecahkan Misteri dan Dendam

Sinopsis Film The Legend of Tarzan, Memecahkan Misteri dan Dendam

Sinopsis film The Legend of Tarzan menceritakan kehidupan Tarzan si raja hutan setelah bertemu dengan belahan jiwanya. Wanita yang ia cintai itu bernama Jane.

Pertemuan mereka pertama kali terjadi di sebuah hutan rimba. Saat keduanya bertemu, Tarzan dan Jane merasakan gejolak asmara yang sama dan memutuskan untuk menjalin kasih.

Mereka pun memutuskan untuk menikah dan memulai kehidupan barunya di Inggris. Kehidupan Tarzan yang baru tersebut sangat berbeda bila dibandingkan dengan kehidupan sebelumnya di dalam hutan.

Baca Juga: Film Indonesia yang Tayang Juni 2022 di Bioskop, Catat Tanggalnya!

Meskipun hidup dengan penuh kekayaan, akan tetapi Tarzan tidak merasa bahagia. Selain itu, ada pihak yang dendam kepada Tarzan yang memiliki niat jahat terhadapnya.

Sinopsis Film The Legend of Tarzan, Memecahkan Misteri dan Dendam Suku Pedalaman

The Legend of Tarzan merupakan film dengan genre petualangan. David Yates merupakan sutradara dari film ini.

Film ini pertama kali rilis pada Juli 2016 lalu dan mendapatkan banyak perhatian dari para penonton. Dalam film ini sederet bintang papan atas, turut berpartisipasi dengan memerankan tokoh-tokoh penting.

Sebut saja mereka Alexander Skarsgard, Margot Robbie, Samuel L Jackson, serta Djimon Hounsou. Sejak penayangannya, film ini mendapatkan prestasi yang sangat baik.

Secara finansial, film ini mampu meraih pendapatan 356, 7 juta dolar dalam box office. Padahal, modal pembuatan film ini sebesar 180 juta dolar.

Tak hanya itu saja, Margot Robbie menjadi aktris yang paling menjadi sorotan berkat bakat aktingnya. Ia pun mendapatkan nominasi dalam ajang Alliance of Women Film Journalists pada tahun 2016.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Decision to Leave, Dilema Cinta dan Profesionalisme

Selain itu, juga dalam ajang Jupiter Awards pada tahun 2017. Memiliki durasi tonton 1 jam 50 menit, film ini menyuguhkan jalan cerita yang cukup menarik. Berikut ini adalah sinopsis film The Legend of Tarzan.

Permata yang Legendaris

Cerita dalam film ini bermula ketika pimpinan kelompok tentara bayaran, Leom Rom mencari permata legendaris.

Permata legendaris itu mereka kendal sebagai Opal yang tinggal di hutan pedalaman Kongo.

Pimpinan belgia, Raja Leopold sangat menantikan permata tersebut. Ia ingin menggunakan permata itu untuk menyelamatkan negaranya yang nyaris bangkrut.

Saat Leom Rom melakukan perjalanan, bukan permata yang ia dapatkan. Melainkan sebuah suku pedalaman yang tinggal dalam hutan tersebut.

Pertempuran antara kelompok Leom dan suku pedalaman tersebut tak terelakan. Kelompok Leom pun kalah dan hanya dirinya yang berhasil selamat.

Setelah itu, Leom bertemu dengan kepala suku pedalaman itu yang bernama Mbonga. Mbonga pun memberikan permata yang Leom cari.

Namun, permata itu tidaklah gratis, karena Mbonga mengajukan satu syarat. Syaratnya yakni, ia harus membawa Tarzan yang saat ini tengah hidup di kota dan dikenal sebagai John Clayton III.

Kerja Sama Antara John Clayton III (Tarzan) dengan Raja Leopold

Sinopsis film The Legend of Tarzan selanjutnya yakni akan menceritakan kerja sama yang terjalin antara John dan Raja Leopold.

Sebelum Tarzan menjalani kehidupan barunya dengan nama John tersebut, ia dibesarkan oleh Gorilla. Karena sudah lama menjalani kehidupan barunya itu, John menjadi manusia normal pada umumnya.

Bahkan, pernikahannya dengan Jane berjalan dengan baik dan keduanya hidup sejahtera. Terkenal dengan kekayaannya, akhirnya Raja Leopold mengajukan kerja sama dengan John.

Baca Juga: Sinopsis Film The Hitman’s Bodyguard, Misi Pengawalan Buronan

Raja Leopold pun mengutus seseorang untuk mencari keberadaan John dan membujuknya. Raja Leopold ingin John mengunjungi Kongo dan membangun kehidupan masyarakat setempat.

Namun, John sendiri tidak langsung menyetujui permintaan Raja Leopold. Pasalnya, seorang pria asal Amerika bernama William menaruh curiga kepada utusan Raja Leopold tersebut.

Ia pun mengatakannya kepada John. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya John memutuskan untuk menyetujui permintaan Raja Leopold.

John pun juga ingin membuktikan sendiri apakah kecurigaan William itu adalah benar.

John dan Jane Pergi Ke Kongo

Sinopsis film The Legend of Tarzan sampailah pada puncaknya. Akhirnya, John, Jane, dan William pun pergi ke Kongo.

Namun, sesampainya mereka disana, mereka harus menghadapi bahaya. Mereka harus berkorban nyawa dan berusaha untuk mengungkap sebuah misteri dan dendam yang berkaitan dengan masa lalu.

Lalu, apakah John bersama sang istri Jane dan temannya William dapat menyelamatkan diri? Untuk melihat kelanjutan sinopsis film The Legend of Tarzan jangan lupa saksikan di layar kaca televisi Anda. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)