Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita CiamisTerpeleset, Warga Cipaku Ciamis Tewas di Kolam Ikan

Terpeleset, Warga Cipaku Ciamis Tewas di Kolam Ikan

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Diduga terpeleset dan terjatuh ke dalam kolam, Jaenudin warga Dusun Urug, Desa Pusakasari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ditemukan tewas tenggelam di kolam ikan, Minggu (26/6/2022).

Kepala Desa Pusakasari Nanang membenarkan ada salah seorang warganya yang meninggal dunia karena tenggelam di kolam ikan.

“Korban tersebut bernama Jaenudin warga Dusun Urug, RT 07, RW 03, Desa Pusakasari. Korban meninggal dunia diduga terpeleset sewaktu berjalan di pematang sawah,” katanya.

Baca Juga: 2 Korban Meninggal Kecelakaan Bus Pariwisata Dimakamkan di Ciamis 

Menurut Nanang, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, pada hari Minggu pukul 09.00 WIB, korban meninggalkan rumah dengan maksud pergi ke sawah. 

“Adanya orang tenggelam kali pertama diketahui sekitar pukul 14.30 WIB oleh orang yang hendak memancing. Kebetulan pemancing ini lewat dan melihat korban sudah dalam keadaan mengapung di pinggir kolam,” katanya. 

Nanang menuturkan, warga yang melihat korban pertama kali lantas meminta pertolongan warga lainnya. Setelah itu warga sekitar berdatangan untuk membawa korban ke rumahnya.

“Warga juga langsung melaporkannya ke Polsek Cipaku,” katanya. 

Nanang menambahkan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi pada jenazah warga Cipaku Ciamis yang tewas tersebut.

“Keluarga menerima kematian korban sebagai musibah,” pungkas Nanang. (Edji/R7/HR-Online/Editor-Ndu)