Senin, Juli 4, 2022
BerandaBerita NasionalViral, Seorang Istri di Jambi Baru Tahu Suaminya Perempuan Setelah 10 Bulan...

Viral, Seorang Istri di Jambi Baru Tahu Suaminya Perempuan Setelah 10 Bulan Menikah

Berita Nasional, (harapanrakyat.com),- Viral di media sosial, seorang istri di Jambi, mengaku baru tahu jika suaminya seorang perempuan, setelah 10 bulan menikah.

Selama 10 bulan pernikahan, sang istri tidak mengetahui bahwa suaminya itu adalah perempuan.

Kabar pernikahan pasangan sesama jenis tersebut viral di media sosial. Akun Instagram @Palembang_lapor salah satunya yang mengunggah kabar tersebut.

Ahnaf Arif alias Erayani, berhasil mengelabui seorang perempuan asal Jambi dan menjadikannya istri. Ia berhasil mengelabui dengan berpenampilan seperti lelaki.

Ahnaf bahkan juga mengaku bahwa dirinya berprofesi sebagai seorang dokter lulusan luar negeri.

Baca juga: Pria di Gresik Nikahi Domba Betina Viral, Alasannya Bikin Melongo!

Dengan penampilan seperti lelaki, Erayani sukses memikat hati perempuan itu. Akhirnya mereka berdua pun sepakat untuk menikah siri.

Namun, setelah 10 bulan lamanya membina bahtera rumah tangga, kedok Ahnaf pun terbongkar.

Sang istri yang merasa tertipu kemudian melaporkan Ahnaf alias Erayani ke polisi di Jambi.

Pelaporan itu bermula dari kecurigaan ibunda sang istri. Ia curiga karena Ahnaf tak pernah memperlihatkan ijazah gelar kedokterannya.

Akhirnya, ia melaporkan Ahnaf ke kepolisian Jambi sebagai penipu gelar pendidikan. Kasus ini kemudian berlanjut ke pengadilan.

Saat proses persidangan pada Selasa (14/06/2022), sang istri yang menjadi pelapor mengaku telah ditipu oleh Ahnaf Arif alias Erayani.

Tidak hanya menipu soal gelar pendidikan, Erayani juga telah menipu soal identitasnya yang mengaku laki-laki padahal aslinya perempuan.

Pelapor juga mengaku mengalami kerugian secara materil dan kejiwaan. Total kerugian materil yang ia alami mencapai Rp 300 juta.

Sang Istri di Jambi Mengaku Kenal Lewat Aplikasi Kencan Online

Mulanya, Ahnaf dan perempuan Jambi itu berkenalan lewat aplikasi kencan online, yang kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan.

Awal pernikahan, sang istri tidak mencurigai gelagat suaminya. Selama pernikahan, Erayani menutupi rapat-rapat identitas perempuannya.

Setiap berhubungan badan, sang istri dilarang melihat tubuh Erayani. Bahkan sang istri mengaku tidak pernah melihat kemaluan suami.

Saat ini, Ahnaf alias Erayani telah menjadi tersangka dan dijerat pasal UU No. 12/2012 tentang penipuan gelar pendidikan tinggi.

Kasus pernikahan sesama jenis suami yang menipu istrinya dengan berpura-pura sebagai lelaki di Jambi ini viral hingga membuat heboh jagat maya. (R8/HR Online/Editor Jujang)