Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TerbaruWuling Formo S, Mobil MPV dengan Harga Terjangkau yang Menjanjikan!

Wuling Formo S, Mobil MPV dengan Harga Terjangkau yang Menjanjikan!

Wuling Formo S menjadi mobil terbaru dari PT SGWM (SAIC-GM-Wuling) Motors Indonesia.

Mobil ini akan fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung kegiatan usaha. Selain itu, Formo S dapat mengakomodasi 8 penumpang dengan maksimal.

Secara keseluruhan, mobil MPV Formos S ini cukup menjanjikan dan nyaman.

Baca Juga: Wuling Almaz Limited Edition Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga?

Kualitas Terbaik dari Wuling Formo S

Wuling sepertinya kembali curi start dengan mirillis MPV terbaru mereka, yakni Formo S. Secara sekilas mobil satu ini tampak elegan dan modern.

Berbicara mengenai tampilan eksterior, Formo S ini terlihat sama dengan Confero DB facelift yang sudah mereka perkenalkan pada Juni 2021 lalu.

Formos S sedikit lebih update dalam desain grill baru daripada Formo biasa. Mobil mendapat sentuhan grill baru bernuansa hitam dan lampu depan dengan lampu halogen beraksen smoky.

Pada bagian samping mobil, tapaknya Formo S ini tidak mendapat perubahan dan masih sama dengan Formo biasa. Hanya saja, dari segi spion serta handel kini memiliki cat sewarna dengan bodi.

Formo S memiliki lingkar roda yang menggunakan velg kaleng tanpa wheel dop yang berukuran 1095/60 R15.

Mobil ini tampak begitu sederhana tanpa adanya sentuhan aksesoris pada bagian samping mobil. Hal serupa juga ada ada bagian buritannya.

Buritan Formo S masih terlihat polos dengan stoplamp bohlam halogen di kedua sisi yang membuatnya seolah terhubung dengan garnish yang membentang.

Baca Juga: Wuling Confero S, Mobil Low MPV Berbekal Fitur Canggih

Interior yang Nyaman Sekelas LCGC

Mobil MPV Wuling Formo S ini merupakan mobil niaga yang sekaligus bisa menjadi mobil penumpang yang sangat bersahaja.

Bagian dashboard mobil memiliki tampilan seperti Confero. Anda akan mendapatkan head unit yang berguna untuk memutar radio serta USB, Meter Cluster With Multi Information Display (MID), dan juga pengaturan AC.

Formo S juga hadir dengan dua pilihan konfigurasi, yakni 5-seater dan 8-seater dengan busa yang tebal. Namun tidak ada headrest dan AC double blower untuk baris kedua dan ketiga.

Baca Juga: Wuling Cortez CT Type S, MPV dengan Performa Mesin Turbo

Fitur Formo S

Wuling menggunakan mesin 4-silinder DOHC I-VVT 1.206 cc berstandar emisi Euro 4 yang menghasilkan tenaga 77.5 PS5.600 rpm serta torsi 110 Nm dan 3.600-4.000 rpm.

Demi memberikan rasa berkendara yang aman dan nyaman, Formo S memiliki berbagai fitur unggulan serta keselamatan berkendara.

Fitur unggulan mobil ini berupa electric power steering, electric power window, electric lock fuel gate, dan central door lock.

Sedangkan untuk fitur keselamatannya mobil ini memiliki seatbelt indikator dan seat belt di semua jok, child-safety door, dan pengereman disc brake di roda depan serta drum brake pada bagian belakangnya.

Soal harga, mobil Wuling Formo S ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 134.800.000 hingga Rp 139.800.000 dengan pilihan warna Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, dan Carnelian Red. (R10/HR-Online)