Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita TerbaruYamaha Mio S 125 Blue Core Bawa Desain Ramping dan Fitur Menarik

Yamaha Mio S 125 Blue Core Bawa Desain Ramping dan Fitur Menarik

Yamaha Mio S 125 Blue Core memiliki konsep “Sophisticated & Smart”. Motor ini menjadi kegemaran para wanita.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan skuter matic mereka yang satu ini sejak beberapa tahun lalu.

Yamaha Mio S 125 memiliki desain yang cukup mungil sehingga cocok untuk para wanita. Motor ini hadir guna melengkapi jajaran produk entry level mereka setelah Mio Z dan juga Mio M3.

Baca Juga: Yamaha Tricity 2022 Roda Tiga Bersolek, Ini Penampilan Barunya!

Motor Mungil Yamaha Mio S 125 Blue Core

Mio S hadir sebagai produk penyegaran Yamaha untuk brand Mio mereka. Brand Mio sendiri sudah mengaspal di Indonesia sejak 2004 silam.

Model Mio S ini menjadi yang cukup terbaru. Model ini bahkan sudah memiliki desain bodi dan lampu terbaru.

Seperti generasi sebelumnya, Mio S 125 ini masih memiliki bodi motor yang ramping, sehingga lebih mudah untuk dikendarai dan mudah bermanuver di tengah padatnya lalu lintas perkotaan.

Motor satu ini memiliki konsep “Smart and Sophisticated” dan sudah memiliki ban tubeless bertapak lebar.

Yamaha Mio S yang merupakan matic imut ini mengusung mesin Blue Core 125, 4 tak, satu silinder, dan SOHC. Mesin bahkan sudah menggunakan pendingin udara.

Pabrikan motor ini mengklaim bawa Yamaha Mio S 125 akan irit bahan bakar dan sangat efisien. Motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,0 kW di putaran 8.000 rpm dan torsi maksimal 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Perubahan yang paling mencolok dari generasi sebelumnya adalah kaki-kaki yang mengusung ban tubeless mereka. Ban depan Yamaha Mio 125 memiliki ukuran 80/80 – 14 dan ban belakang 100/70 -14.

Baca Juga: All New Yamaha NMAX Roda Tiga, Mesin Sudah Standar Euro 5

Fitur Terbaru Motor

Selain tampilan bodi yang menarik perhatian, Yamaha Mio S 125 Blue Core juga menawarkan ragam keunggulan pada fitur mereka.

Mio S 125 Blue Core merupakan pionir dari kelas skutik entry level yang menggunakan LED Headlight. Lampu ini menawarkan keamanan berkendara dan juga memberikan kesan mewah.

Motor ini juga memiliki ruang kaki yang lebih lebar agar memudahkan aktivitas anak muda hingga para pekerja.

Terdapat kait barang yang dapat terlipat sehingga lebih praktis. Speedometer Mio S 125 Blue Core juga sangat sederhana namun atraktif.

Selain itu, terdapat fitur Answer Back System (ABS) yang dapat memudahkan pemilik untuk menemukan motor di parkiran. Jadi, pengguna hanya perlu menekan tombol untuk membunyikan alarm.

Keberadaan lampu hazard pada motor juga memberikan nilai plus pada model ini. Lampu hazard sendiri berguna untuk kondisi darurat.

Baca Juga: Warna Baru Yamaha X Ride 125, Ini Pilihan Variannya!

Pilihan Warna Yamaha Mio S

Yamaha Mio S 125 ini tersedia dalam 4 pilihan warna menarik. Mereka adalah Special Green, Smart White, Strong Black, dan juga Sirit White.

Adapun harga terbaru untuk tahun 2022 dari Yamaha Mio S 125 Blue Core ini mulai dari Rp 16.915.000 saja. Motor ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang mencari kendaraan ramping dan elegan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -