Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Belanja Online Titipku Hadir untuk Memudahkan Para Konsumen

Aplikasi Belanja Online Titipku Hadir untuk Memudahkan Para Konsumen

Aplikasi belanja online Titipku telah hadir untuk memberi kemudahan bagi semua ibu rumah tangga guna memenuhi kebutuhan harian mereka. Mulai dari sembako, buah, sayur, sampai dengan daging segar yang bisa diambil dari pasar langganan mereka.

Selain itu, Titipku ini juga akan terus berupaya untuk memberi layanan terbaiknya dengan menyediakan garansi serta akses aplikasi selama 24 jam.

Melihat begitu pentingnya garansi kualitas produk, maka aplikasi ini juga berkomitmen memberi fitur garansi.

Baca Juga: Aplikasi Inventory Barang Berbasis Web Memudahkan Para Pengusaha

Aplikasi Belanja Online Titipku Telah Hadir dan Memudahkan Para Penggunanya

Tampaknya aplikasi belanja online yang satu ini telah menjalin kerja samanya dengan Jaya Group. Hal tersebut dalam rangka mendigitalisasi pasar-pasar, terutama yang berada di kawasan Bintaro dan sekitarnya.

Jaya Group sendiri merupakan salah satu yayasan yang menjadi pengembang usaha terbesar untuk wilayah Bintaro.

Lengkap dengan berbagai unit yang berhasil didirikan, guna meningkatkan kehidupan pendidikan dan sosial manusia.

Sementara itu, kerja sama yang mereka jalin adalah sebuah upaya untuk mendigitalisasi pasar dan merupakan unit usaha Jaya Group melalui aplikasi ini.

Sehingga kehadiran aplikasi ini akan sangat membantu para pedagang pasar untuk mendigitalisasi bisnis mereka.

Baca Juga: Aplikasi Clickworker Indonesia untuk Pekerjaan Sampingan, Simak Ini!

Cara Penggunaan

Manager of Customer Experience yakni Maylinda Permata Kasih juga menjelaskan tentang langkah-langkah untuk pengajuan garansi pada aplikasi belanja online Titipku.

Ia mengatakan bahwa para pelanggan dapat menghubungi nomor official Customer Service Titipku guna menyampaikan bagaimana kondisi produk belanjaan.

Kemudian ia kembali menyebutkan bahwa produk yang dapat memperoleh garansi yaitu produk yang tidak segar hingga produk sayuran layu.

Bagi para pelanggan yang berada di kawasan Jabodetabek, maka dapat membuka aplikasi ini dan berbelanja kapan saja mereka mau.

Tidak hanya itu saja, namun mereka juga dapat menentukan kapan waktu pengantaran untuk belanjaannya secara mandiri. Jatiper yang nantinya mengikuti jam pengantaran tersebut yang sebelumnya sudah pelanggan tentukan.

Baca Juga: Aplikasi Pengingat Servis Mobil untuk Memudahkan Melakukan Perawatan

Memiliki Banyak Manfaat

Kehadiran aplikasi Titipku ini juga sangat mudah untuk diakses kapanpun pelanggan mau. Baik itu memproses belanjaan pada tengah malam pun sangat mudah untuk dilakukan tanpa masalah.

Meski demikian, untuk waktu pengantarannya sendiri biasanya juga akan mengikuti jam operasional pasar.

Selain meningkatkan kualitas melalui garansi dan aksesibilitas, maka aplikasi ini juga akan terus memperluas jangkauan layanan.

Bahkan sejak April lalu, Titipku ini juga berhasil menambahkan layanan pada empat pasar baru di wilayah Bekasi di wilayah Tangerang.

Sejumlah pasar yang ada di Tangerang dan Bekasi yang baru saja bergabung dengan aplikasi ini berasal dari permintaan para pelanggan.

Rupanya Titipku ini akan terus bekerja sama dengan Jaya Group dalam mendigitalisasi pedagang pasar. Akan ada dampak positif untuk pedagang dan pembeli atas kerja sama yang dijalin antara Jaya Group dan Titipku.

Sehingga kehadiran aplikasi belanja online Titipku ini akan memudahkan para pembeli untuk melakukan perbelanjaan kapan saja. (R10/HR-Online)