Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Seluler Baru Linktree, Mudah Diakses untuk IOS dan Android!

Aplikasi Seluler Baru Linktree, Mudah Diakses untuk IOS dan Android!

Aplikasi seluler baru Linktree hadir untuk iOS dan Android. Linktree meluncurkan aplikasi terbarunya pada hari Rabu, 13 Juli 2022 kemarin.

Kehadiran aplikasi ini diharapkan mampu membuat penggunanya lebih mudah dalam mengakses layanannya. Layanan Linktree versi aplikasi ini bisa Anda unduh dengan mudah melalui Play Store dan juga App Store.

Aplikasi seluler ini akan memberikan kesempatan bagi para pengguna dalam menciptakan Linktree.

Tak hanya itu saja, pengguna juga bisa menambah atau mengelola tautan, mendesain Linktree hanya dengan ponsel mereka.

Baca Juga: Aplikasi Kencan Veeka, Temukan Jodoh dan Teman Ngobrol Lebih Seru!

Mengenal Fungsi Aplikasi Seluler Baru Linktree

Pembuatan aplikasi ini memiliki tujuan utama untuk menjadikan para pembuat konten lebih mudah dalam memperbarui Linktree mereka. Tak hanya itu saja, hadirnya aplikasi ini juga sangat bermanfaat untuk para content creator.

Sebab, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk berbagi konten dengan cepat. Bahkan, pengguna juga bisa menyematkan lagu Spotify baru ke Linktree mereka.

Aplikasi terbaru ini juga bisa Anda gunakan untuk mendesain Linktree supaya bisa memiliki latar belakang khusus, warna, font, gaya tombol, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak hanya itu, aplikasi seluler baru Linktree ini juga bisa memberikan akses untuk pengguna metrik lalu lintas serta konversi. Pengguna Linktree akan login dan melakukan pendaftaran melalui perangkat smartphone saja.

Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna juga bisa menavigasi ke halaman Analisis Seumur Hidup atau Lifetime Analytic dalam aplikasi.

Antara lain untuk melacak penjualan, pembayaran, dan lain sebagainya bisa lebih paham dengan audiens mereka.

Aplikasi ini juga menawarkan cara baru untuk para konten kreator agar bisa menautkan tautan yang mereka miliki di mana saja mereka berada.

Menariknya, pengguna Linktree juga bisa mengelola dan mengatur profil mereka saat bepergian dengan melalui perangkat seluler mereka.

Inovasi terbaru yang hadir ini bisa menjadikan proses menjadi lebih cepat dan lebih mudah untuk mereka yang sibuk. Dengan demikian, mereka bisa lebih fokus pada saat menciptakan suatu konten.

Baca Juga: Aplikasi Mixing Audio Android Terbaik dengan Fitur Lengkap, Ini Daftarnya

Cara Menggunakan Aplikasi Linktree Seluler

Jika Anda merupakan pengguna baru Linktree, maka untuk menggunakan aplikasi Linktree seluler bisa Anda lakukan dengan cukup mudah.

Sebab, Anda bisa mengunduh aplikasi iOS gratis ini dari App Store. Jika untuk versi Android Anda juga bisa mengunduhnya dari Google Play Store. Setelah itu, Anda bisa mulai berbagi konten.

Kemudian, untuk para pengguna lama, aplikasi seluler ini bisa membuat Anda lebih mudah dalam berbagai macam hal. Mulai dari memperbarui, mengoptimalkan, serta mengganti Linktree Anda pada waktu sedang bepergian.

Baca Juga: Aplikasi Chubb LifeBalance Indonesia Terbaru, Apa Kegunaannya?

Dengan menggunakan aplikasi seluler ini, Anda juga bisa melihat bagaimana keterlibatan para pengunjung konten Anda.

Saat ini, Linktree berfokus untuk menghadirkan nilai tambah bagi para pengguna. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi seluler baru Linktree ini. (R10/HR-Online)