Selasa, November 29, 2022
BerandaBerita CiamisBahas Kondusifitas Daerah, Demokrat Ciamis Ngopi Bareng Anggota DPRD

Bahas Kondusifitas Daerah, Demokrat Ciamis Ngopi Bareng Anggota DPRD

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Menjelang tahan Pemilihan Umum 2024, Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis Anjar Asmara ngopi bareng Anggota DPRD Ciamis membahas kondusifitas daerah. Ngopi bareng ini dilakukan di Kantor DPC Demokrat Ciamis, Rabu (6/7/2022.

Dalam kesempatan ini, Anjar menerima kunjungan dari beberapa anggota dewan Ciamis. Yakni Slamet Trian dari Fraksi Golkar, Hiban Nurul Falah dari PPP, Andang Irfan Sahara dari PBB dan Zaenal Aripin dari PDI Perjuangan.

Slamet Trian, Anggota DPRD Ciamis Fraksi Golkar mengatakan dengan terpilihnya Anjar jadi Ketua Demokrat menjadi sebuah harapan besar. Ia sudah mengenal Anjar sejak SMA. Memiliki pengalaman sebagai jurnalis dan menjadi ketua PWI Ciamis 2 periode, harapannya bisa mengoptimalkan kapasitasnya.

“Tentunya bersyukur Anjar bisa memimpin Demokrat Ciamis. Ini jadi sarana pendidikan kaderisasi calon pemimpin bangsa,” ungkapnya.

Baca Juga: Anjar Asmara Jadi Ketua Demokrat Ciamis, Langsung Silaturahmi ke Ulama

Menurutnya, saat ini anggota DPRD Ciamis turut berperan dalam menjaga kondusifitas daerah. Sehingga pihaknya menghindari langkah keputusan yang bisa mengganggu kondusifitas dan progres kerja Pemda untuk membangun.

Dalam membangun Ciamis, semua unsur dari kader partai sampai pemerintah mengerahkan inovasi terbaiknya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Ciamis Anjar Asmara dan Erik Krida Anggora DPRD Ciamis Fraksi Demokrat menyambut baik atas kunjungan anggota dewan dari 4 partai.

Anjar pun siap menjaga kondusifitas dengan mendukung program pembangunan dari Pemkab Ciamis. Salah satunya melakukan komunikasi dengan semua unsur.

“Demokrat pengusung Bupati Ciamis pak Herdiat. Jadi kewajiban kita untuk mengawal semua kebijakannya dalam memimpin Ciamis. Tentunya juga dengan mengutamakan kebersamaan dan kondusifitas daerah,” jelasnya. (R9/HR-Online/Editor-Dadang)