Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita CiamisHeboh, Bupati dan Wabup Ciamis Asyik Joget Dangdut di Atas Panggung

Heboh, Bupati dan Wabup Ciamis Asyik Joget Dangdut di Atas Panggung

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Bupati Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati (Wabup) Ciamis Yana D Putra, yang asyik joget dangdut di atas panggung, bikin heboh masyarakat Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Orang nomor satu dan dua di Ciamis tersebut joget dalam rangka hiburan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke 380, di halaman Kantor Kecamatan Kawali, Sabtu (2/7/2022).

Sebelum acara puncak hiburan tersebut, masyarakat Kawali terlebih dulu melaksanakan jalan santai.

Menurut Nanang, salah seorang peserta jalan santai asal Desa Pusakasari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Bupati dan Wabup yang asyik joget di atas panggung membuat suasana menjadi meriah.

“Rangkaian HUT Kabupaten Ciamis di eks Kewedanaan Kawali makin meriah dengan kehadiran Bupati dan Wabup. Bahkan, kecerian dan kebahagiaan terpancar dari para peserta jalan santai,” ucapnya kepada HR Online, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga : Herdiat Sebut, Seni Tradisional Ciamis Layak Go Internasional

Lebih lanjut Nanang menambahkan, Bupati dan Wakilnya di acara hiburan Hari Jadi Ciamis tersebut, bukan semata-mata asyik joget bersama masyarakat saja.

“Namun melainkan itu menunjukkan bisa membaur dengan masyarakat tanpa pandang bulu,” kata Nanang.

Pantauan HR Online, pekik dan keseruan semakin bertambah, ketika Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis tampil menyanyikan lagu dangdut berjudul Terajana.

Spontan, masyarakat pun ikut asyik joget dangdut gabung bersama Bupati dan Wakil Bupati Ciamis. (Dji/R5/HR-Online/Editor-Adi)