Senin, Agustus 8, 2022
BerandaTeknologiAplikasiCara Menautkan Akun Instagram Cukup dengan Hitungan Detik Saja

Cara Menautkan Akun Instagram Cukup dengan Hitungan Detik Saja

Cara menautkan akun Instagram bisa dilakukan dengan langkah mudah. Ikuti langkahnya dan Anda bisa menautkan IG baru dan yang sudah ada.

IG atau Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang banyak masyarakat di dunia gunakan. Instagram dikelola tanpa harus memasukkan akun ketika hendak melakukan login.

Saat ini sudah banyak masyarakat yang menggunakan berbagai aplikasi untuk kebutuhan media sosialnya. Instagram menjadi aplikasi populer dan banyak menawarkan berbagai fitur menarik.

Apalagi saat ini sudah banyak orang yang memiliki lebih dari satu akun, terutama pada platform media sosial. Instagram menawarkan banyak fitur menarik, salah satunya beralih akun atau Account Switcher.

Sehingga Anda dapat mengakses dan beralih ke akun lain hanya dengan satu klik saja. Cara menautkan akun Instagram cukup sederhana.

Baca Juga: Cara Membuat Bio Instagram Keren dengan Beberapa Langkah

Cara Menautkan Akun Instagram dengan yang Baru

Jika Anda salah satu yang memiliki dua akun bisa ikuti langkah mudahnya. Kini tidak perlu ribet, sebab hanya dengan satu ketukan saja Anda bisa login ke akun satunya lagi.

Anda bisa menemukan semua akun IG yang telah tertautkan. Anda akan mendapatkan banyak pesan baru akun yang like menunggu untuk masing-masing akun.

Dengan menautkan akun secara cepat, membantu Anda bisa memilih akun yang Anda kehendaki. Tidak hanya itu saja, ada shortcut tautan pada bagian bawah menu.

Sehingga dapat menautkan lebih dari satu akun. Adapun cara yang bisa Anda lakukan yaitu:

  1. Langkah awal sebagai cara menautkan akun Instagram yaitu dengan mengetuk ikon tiga garis horisontal pada bagian sudut kanan atas layar profil
  2. Untuk selanjutnya Anda bisa buka menu dan pilih pengaturan atau setting
  3. Bisa gulir ke bawah halaman hingga Anda menemukan opsi meta Accounts Center
  4. Dari sinilah Anda bisa pilih opsi Add Account
  5. Pada bagian area bawah layar bisa menemukan login ke akun yang sudah ada
  6. Bahkan bisa menciptakan akun baru, dengan akun pertama juga bisa menautkannya.

Baca Juga: Cara Membuat Feed Instagram Aesthetic dan Cantik Secara Mudah

Cocok untuk Influencer

Dengan mengetahui cara menautkan akun Instagram membantu memudahkan ketika hendak menggunakan keduanya. Menariknya lag,i kini fitur IG sudah dapat menautkan lebih dari satu akun.

Apalagi mengingat aplikasi IG sudah hampir menjadi milik seluruh pengguna ponsel pintar. Sehingga cara ini cocok untuk influencer.

Untuk mengunggah gambar yang sama ke sejumlah akun dengan cepat dan hemat waktu. Saat mengunggah konten akun Instagram yang tertaut, akan mudah menemukan bagian baru yang terdapat pada halaman unggah.

Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Dicoret di Instagram Mudah Tanpa Aplikasi

Secara instan, Anda dapat mengunggah lebih dari satu akun menggunakan fitur Instagram yang memudahkan penggunanya.

Bagi influencer, cara menautkan akun Instagram yang satu ini sudah pasti akan membantu. Terutama lebih menghemat waktu. (R10/HR-Online)