Minggu, Juni 4, 2023
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Adamas Tayang di tvN, Segera pada Akhir Bulan Ini!

Drama Korea Adamas Tayang di tvN, Segera pada Akhir Bulan Ini!

Drama Korea Adamas merupakan judul terbaru yang akan tayang di tvN pada akhir bulan ini. Angkat genre thriller misteri yang cukup menarik atensi dari publik, khususnya penggemar tanah air.

Apabila Anda penggemar genre drama Korea yang satu ini jangan sampai melewatkannya. Belakangan serial korea cukup menjadi tontonan seru warga tanah air. Bukan hanya kawula muda, kini merambah menjadi tontonan wajib keluarga.

Beragam genre dan kualitas dari cerita yang mereka suguhkan menjadi salah satu hal utama kenapa orang menyaksikannya. Hal seperti ini menjadi hiburan gratis setelah seharian bekerja keras dengan rutinitas padat.

Bagi sebagian orang menyaksikan tayangan berkualitas sesuai dengan selera merupakan hiburan terbaik dan tidak melelahkan. Jadi jika Anda sedang mencari hiburan dari tontonan berkelas kami akan rekomendasikan judul yang akan segera hadir ini.

Drama Korea Adamas Tayang di tvN, Segera Akhir Bulan

Terungkap bahwa judul yang menjadi perbincangan ini memang akan hadir pada akhir bulan Juli 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 27 Juli 2022 di stasiun ternama Korea Selatan yang memang memiliki produksi sangat berkelas selama ini.

Bagi penggemar serial Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan deretan judul terpopulernya. Maka dari itu setiap ada yang baru dari stasiun televisi ini langsung menarik atensi publik.

Baca Juga: Drama Korea Cafe Minamdang, Penipu yang Pura-pura Jadi Dukun

Banyak yang menunggu dan membuktikan sendiri apakah memang judul terbaru ini akan menarik seperti yang sudah-sudah. Berikut ini pembahasan alur kisah dari serial terbaru ini.

Sinopsis Drama Korea Adamas: 2022

Membicarakan serial thriller misteri tentu akan menjadi seru jika kita pastikan sendiri bagaimana sinopsisnya. Maka dari itu untuk kisah kali ini mengangkat mengenai kisah pembunuhan yang sudah berlangsung pada waktu yang lama.

Akan ada dua tokoh yang berusaha mengungkapnya untuk memastikan siapa dalang dari kasus ini. Menariknya lagi kedua tokoh tersebut merupakan saudara kembar yang akan bahu membahu untuk memecahkan kasus tersebut.

Meski merupakan saudara kembar keduanya memiliki pekerjaan yang berbeda jauh. Sehingga hal ini justru akan membantu untuk memecahkan kasus dengan lebih mudah, namun tetap harus melalui proses yang berliku.

Sempat mendapatkan cuplikan bahwa akan ada penjebakan ketika berusaha mengungkapnya juga.

Pelacakan kasus pembunuhan jelas tidak semudah yang kita bayangkan, akan melalui banyak kejadian dan juga pengecoh. Namun justru hal seperti ini akan menjadi bumbu dari kisah misteri seperti ini.

Baca Juga: Drama Korea dengan Rating Terendah, Tidak Seheboh Perilisannya

Dua Tokoh Kembar yang Bertolak Belakang

Menariknya karakter utama Drama Korea Adamas ini merupakan dua orang bertolak belakang.

Pasalnya untuk Song Soo Hyun yang merupakan Jaksa Kantor Kejaksaan Pusat dan kembarannya merupakan Ha Woo Shin seorang penulis novelis bergenre misteri.

Sehingga keduanya dihadapkan dalam satu kasus yang sama dengan tujuan yang serupa. Meski satu untuk kebutuhan pengusutan dari Kejaksaan dan yang satu untuk penulisan novel tersebut.

Misteri ini harus mereka usut setelah 22 tahun silam pembunuhan tersebut tidak terungkap.

Tentu saja akan banyak gejolak dan jebakan yang bisa membuat kita ikut bertanya-tanya kemungkinan dari setiap episodenya.

Jadi Comeback Aktor Ji Sung

Drama Korea Adamas ini akan menjadi judul terbaru dari aktor ternama ini. Ji Sung yang mendapatkan peran sebagai tokoh utama yang berperan ganda seperti langsung bekerja keras.

Setelah istirahat lamanya akhirnya dirinya memerankan tokoh yang bukan hanya menjadi satu karakter, namun dua sekaligus.

Baca Juga: Kontroversi Drama Korea Anna, Bae Suzy Pakai Jam Tangan Palsu

Sempat kita singgung bahwa judul ini memiliki tokoh kembar yang akan dimainkan oleh satu orang. Nah Ji Sung lah yang akan berperan menjadi sosok tersebut kali ini.

Kita bisa bayangkan bahwa kali ini dirinya akan memerankan langsung karakter yang bertolak belakang.

Tentu saja para penggemarnya sudah menantikan penampilan aktingnya yang selama ini vakum.

Jadi jika Anda menantikan kembalinya aktor yang satu ini pastikan tidak lewatkan drama terbarunya. Karena kali ini akan ada penampilan terbaru yang menarik darinya.

Drama Korea Adamas ini akan segera tayang di tvN. Khusus untuk Anda penggemar genre ini jangan sampai melewatkannya dan saksikan keseruan dari kisah pembunuhan ini. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

Cek berita dan artikel HarapanRakyat.com yang lain di Google News