Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita BanjarDua Sepeda Motor Tabrakan di Banjar, Pengendara Luka Serius

Dua Sepeda Motor Tabrakan di Banjar, Pengendara Luka Serius

Berita Banjar (Harapanrakyat.com),- Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (11/7/2022) siang.

Akibatnya kedua pengendara motor itu mengalami luka cukup serius. Dua pengendara dan yang dibonceng kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit.

Menurut saksi mata, Ahmad mengatakan, sepeda motor datang dari arah selatan menuju utara. Kemudian keluar dari jalan ke bagian kanan. Sementara, dari arah berlawanan datang sepeda dengan kondisi terlalu menikung ke kanan.

“Yang dari arah selatan itu terlalu lebar ke kanan terus dari arah berlawanan. Motor juga menikung terlalu tajam,” kata Ahmad di lokasi kejadian, Senin (11/7/2022).

Baca Juga: Tabrakan Motor dan Mobil di Cikadu Banjar, Satu Orang Luka Serius

Selanjutnya, sewaktu di lokasi kejadian kedua sepeda motor tersebut akhirnya tabrakan.

“Pas di sini (lokasi kejadian) keduanya tabrakan,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar Ipda Hermawan menuturkan pengendara motor Honda Beat 125 dengan nomor polisi Z 5376 TAC itu bernama Kuntanto (37), warga Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Sedangkan, motor Yamaha Mio Gear 125 berplat nomor Z 4183 VS pengendaranya bernama Ramadhan Munawar (20), warga Dusun Randegan 2, Desa Mekarharja, Kota Banjar.

“Berdasarkan informasi pengemudi motor tersebut berboncengan dengan dua orang yang hendak pergi ke Statsiun, dan yang satu lagi hendak pergi ke Banjarsari,” katanya.

Akibat dari kejadian itu, kedua pengendara sepeda motor dan penumpang mengalami luka cukup serius. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

“Kondisi pengendara atas nama Ramadhan Munawar mengalami luka patah tangan kanan, kemudian atas nama Kuntanto mengalami lecet. Sedangkan satu orang penumpangnya mengalami luka serius pada bagian lutut kanan,” pungkasnya. (Sandi/R9/HR-Online/Editor-Dadang)