Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruEnding Yumi's Cells 2, Inilah Pria yang Jadi Jodoh Yumi

Ending Yumi’s Cells 2, Inilah Pria yang Jadi Jodoh Yumi

Ending Yumi’s Cells 2 sukses membuat penonton heboh usai penayangan episode 13 dan 14 pada Jumat (22/7) waktu Korea Selatan. Sehingga topik drama Korea YumisCells2Finale sempat menjadi trending Twitter dengan 11,5 ribu cuitan. 

Yumi’s Cells 2 menceritakan kisah cinta Kim Yumi (Kim Go Eun) dengan Yoo Babi (Jinyoung) usai putus dari Go Woong (Ahn Bo Hyun). Namun, hubungan cinta Yumi dan Yoo Babi kandas karena orang ketiga.

Baca Juga: Goo Woong dan Yoo Bobby di Yumi’s Cell 2, Mana yang Cocok untuk Yumi?

Perasaan Yumi pun kembali bergejolak dengan kedatangan Go Woong yang sudah menjadi lebih sukses dari sebelumnya. Hal itu membuat netizen membanding-bandingkan perbedaan Go Woong dan Yoo Babi.

Ending Yumi’s Cells 2 memberi jawaban mengejutkan, karena pria yang berjodoh dengan Yumi ternyata bukan salah satu dari keduanya. Lantas, siapakah jodoh Yumi? 

Begini Ending Drama Korea Yumi’s Cells 2

Di episode sebelumnya, Yoo Babi terbang dari Jeju ke Seoul untuk menemui Yumi. Yoo Babi mengungkapkan rasa rindunya kepada Yumi karena mereka tidak bertemu selama beberapa bulan setelah putus.

Sempat Dilamar Yoo Babi

Yoo Babi berusaha meyakinkan Yumi bahwa mereka masih bisa berpacaran seperti dulu. Walaupun Yoo Babi bersalah karena sempat tergoda wanita lain, namun ia mampu berkomunikasi lebih baik. Dengan kelugasan dan keterbukaan yang menjadi ciri khasnya, Yoo Babi melamar Yumi.

Banyak orang merasa yakin bahwa ending Yumi’s Cells 2 akan berakhir dengan pernikahan Yumi dan Yoo Babi. Apalagi melihat respon Yumi yang mau menemui orang tua Yoo Babi, hubungan keduanya tampak semakin dekat ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Yumi’s Cell 2 Episode 11 dan 12, Yumi Balikan dengan Go Woong?

Episode 13 memperlihatkan porsi kemesraan Yumi dan Yoo Babi lebih banyak. Namun, hal itu tidak berlangsung lama karena Yoo Da Eun (Shin Ye Eun) menelepon Yoo Babi dini hari.

Lebih herannya lagi, mengapa Yoo Babi masih menyimpan nomor Yoo Da Eun jika berniat balikan lagi dengan Yumi?

Yumi Kembali Menjomblo

Setelah balikan lagi dengan Yoo Babi, perasaan Yumi tidak menjadi lebih bahagia. Yumi terus-terusan dihantui oleh kemungkinan Yoo Babi selingkuh lagi di masa mendatang. Alih-alih mengkonfrontasi, Yumi semakin mantap memutuskan hubungan dengan Yoo Babi.

Yumi pun fokus menulis novel dan memprioritaskan kebahagiaannya. Sel cinta yang telah berubah jadi amarah, kini menghilang karena Yumi memutuskan untuk memaafkan segala kesalahan di masa lalu. Yumi pun tampak lebih bahagia karena novelnya laris manis di pasaran.

Tidak Balikan dengan Go Woong

Sebelum penayangan episode akhir, penonton sempat yakin bahwa Yumi akan balikan dengan Go Woong dalam Ending Yumi’s Cells 2. Ternyata yang terjadi tidak demikian. Tidak ada kata balikan dalam kamus Yumi karena itu hanya akan mempersulit hidupnya.

Dulu, Go Woong mengalami kebangkrutan dan memutuskan hubungan Yumi karena tidak mau terlihat lemah. Kini, Go Woong telah menjadi CEO perusahaan game yang sukses dan berusaha mendapatkan Yumi kembali.

Go Woong mengirimi Yumi sebuah laptop baru untuk menggantikan laptop lama yang hilang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Yumi’s Cells 2, Yumi Mulai Membuka Hati Kembali

Pada episode 14, Yumi datang ke kantor Go Woong dan mengembalikan hadiah laptop itu secara baik-baik. Saat Go Woong mengajak makan bersama, Yumi pun menolak sambil tersenyum dan pergi.

Kemunculan Sosok Pria Baru

Ending Yumi’s Cells 2 mengejutkan penonton dengan kemunculan sosok pria baru dari kantor penerbit.

Setahun setelah putus dari Yoo Babi, sel cinta yang berubah jadi amarah telah menghilang dalam diri Yumi. Namun kali ini, sel cinta Yumi muncul kembali.

Pagi harinya saat Yumi bangun, ia mendapat pesan dari seseorang tidak dikenal. Orang itu memperkenalkan diri sebagai Shin Sun Rok, manajer baru dari kantor penerbit yang akan menangani novel Yumi selanjutnya.

Dalam cerita Yumi’s Cells versi webtoon, Shin Sun Rok adalah pria yang pada akhirnya menikah dengan Yumi.

Usai penayangan episode akhir, netizen kembali heboh dengan akun Instagram @jeonghoonn yang mengunggah foto bersama Kim Go Eun di lokasi syuting.

Pria di foto tersebut diduga sebagai Jeong Hoon, pemeran Shin Sun Rok yang muncul di ending Yumi’s Cells 2. Netizen pun mengharapkan adanya season 3 karena visual Jeong Hoon yang sangat tampan.

Meski wajah Jeong Hoon tidak ditampilkan dalam drama, namun dari pakaiannya sudah jelas bahwa ia memerankan Shin Sun Rok. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)