Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruExtraordinary Attorney Woo Episode 7, Teka-teki Ibunya Woo Young Woo

Extraordinary Attorney Woo Episode 7, Teka-teki Ibunya Woo Young Woo

Extraordinary Attorney Woo Episode 7 yang tayang pada Rabu (20/7) lalu mencetak rating rata-rata 12,9%. Drama Korea genre hukum yang menampilkan Park Eun Bin sebagai penyandang autis ini mendapat respon luar biasa dari penonton.

Drama genre hukum yang ditulis oleh Moon Ji Won ini menceritakan Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara jenius di firma hukum Hanbada.

Baca Juga: Drama Korea tentang Self Love, Pentingnya Mencintai Diri Sendiri

Walaupun mengidap autis sedari kecil, namun ia punya ingatan yang mengesankan. Karakter utama di drama ini juga berhasil mengubah pandangan negatif orang tentang penyandang autis.

Kali ini, Extraordinary Attorney Woo Episode 7 memberi petunjuk siapa ibu kandung Woo Young Woo. Sedari kecil ia tinggal bersama ayahnya yang menjalankan restoran kimbab. Namun, tak ada yang tahu ibunya Woo Young Woo siapa.

Ulasan Extraordinary Attorney Woo Episode 7

Di episode sebelumnya, Woo Young Woo sempat mengoceh tentang induk paus yang rela mati demi anaknya. Percakapan Park Eun Bin dengan Ha Yoon Kyung itu pun sangat menyentuh meski sederhana. Jika Woo Young Woo adalah anak paus, apakah ibunya tidak akan pergi?

Sengketa Pertanahan Haengbok-ro

Pihak Haengbok-ro berencana melakukan pembangunan jalur metro yang membelah Desa Sodeok-dong menjadi dua bagian.

Terjadi kericuhan di Extraordinary Attorney Woo Episode 7 karena warga desa tidak mau pindah dari desanya. Kepala desa yang kaya raya mengajukan gugatan dan bersedia membayar Hanbada sesuai kesepakatan.

Untuk menangani kasus tersebut, pengacara senior Jung Myeong Seok (Kang Ki Young) harus mengerahkan semua anggota timnya.

Baca Juga: Drama Korea Park Eun Bin, Ada Genre Saeguk dengan Rating Tinggi

Para pengacara muda yaitu Woo Young Woo, Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyung), dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) harus berkutat dengan tumpukan dokumen yang menggunung.

Extraordinary Attorney Woo Episode 7 memperlihatkan situasi persidangan yang tegang. Woo Young Woo dan timnya berhadapan dengan pengacara Tae Su Mi (Jin Kyung) dari pihak lawan.

Mungkinkah Tae Su Mi Ibu Kandung Woo Young Woo?

Tae Su Mi baru saja mengundurkan diri dari jabatan CEO Taesan, firma hukum saingan Hanbada. Ia mencalonkan diri sebagai menteri kehakiman dan masih aktif sebagai pengacara.

Di salah satu episode, Tae Su mi berbincang dengan tamu pentingnya. Ketika membahas rumor soal anak di luar nikah, Tae Su Mi membantah hal itu dan mengatakan hanya memiliki seorang putra.

Akan tetapi, Extraordinary Attorney Woo Episode 7 mengejutkan penonton dengan percakapan Woo Gwang Ho (Jeon Bae Su) dan CEO Hanbada, Han Seon Young (Baek Ji Won).

Woo Gwang Ho mengatakan bahwa ia tidak keberatan jika Hanbada menggunakan anaknya, Woo Young Woo untuk membalas Tae Su Mi. Selain itu, Woo Gwang Ho juga membenarkan rumor soal kedekatannya dengan Tae Su Mi semasa kuliah.

Manisnya Kebersamaan Park Eun Bin dan Kang Tae Oh

Kemampuan berpikir unik dan ingatan yang mengesankan menjadi daya tarik karakter Woo Young Woo. Meski mengidap autis sedari kecil, namun keberadaan Woo Young Woo dapat mencairkan suasana berkat tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Baca Juga: Fakta Menarik Kang Tae Oh, Pemain Extraordinary Attorney Woo

Dalam Extraordinary Attorney Woo Episode 7, Choi Su Yeon mendesak karyawan tim litigasi Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) untuk menyatakan perasaan pada Woo Young Woo.

Kemudian Woo Young Woo berkata ingin memastikan perasaannya pada Lee Jun Ho ketika sedang berdua. Saat keduanya saling mendekat dan hening, romansa yang terjalin menegaskan ada sesuatu di antara mereka.

Spoiler Episode 8

Woo Young Woo harus menghadapi masalah di kantor gara-gara postingan anonim yang menyebutkan seorang penyandang cacat bisa masuk karena koneksi.

Choi Su Yeon tampak marah dan mengatakan wajar bagi Hanbada mempekerjakan orang jenius seperti Woo Young Woo. Namun, Woo Young Woo harus mengatasi masalahnya bersamaan dengan kasus pertanahan Sodeok-dong yang tak kunjung selesai.

Kisah cintanya dengan Lee Jun Ho akan mengalami kemajuan setelah Woo Young Woo mengungkapkan perasaannya.

Tak hanya itu, momen Woo Young Woo dan Tae Su Mi ngobrol empat mata bikin penonton penasaran akan rahasia yang belum terungkap. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)