Rabu, Oktober 5, 2022
BerandaBerita TerbaruGamis Maroon Kombinasi, Intip Inspirasi Warna Hijab yang Serasi

Gamis Maroon Kombinasi, Intip Inspirasi Warna Hijab yang Serasi

Gamis maroon kombinasi cocok dengan hijab warna apa? Sebagai pecinta dunia fashion Anda perlu tahu rekomendasinya. Mengenal berbagai busana memang harus dipikirkan secara baik.

Hal ini bertujuan agar tampilan gaya yang diberikan tetap fashionable. Begitu juga ketika Anda mengenakan gamis kombinasi.

Pastikan memilih perpaduan yang tepat untuk tampil cantik dan anggun. Gamis maroon kombinasi menjadi pilihan warna yang cukup banyak dipilih.

Selain bisa membuat kesan lebih cantik, perpaduan dengan warna hijab juga cukup bervariasi. Bagi Anda pecinta warna maroon ada baiknya tahu hijab warna apa yang bisa dijadikan pilihan.

Baca Juga: Gamis Warna Pink Pastel, Kombinasikan dengan Hijab yang Tepat!

Warna Hijab untuk Gamis Maroon Kombinasi

Memadukan warna gamis maroon dengan aneka warna hijab memang tidak bisa sembarangan.

Sebenarnya cara ini juga perlu Anda terapkan pada semua warna gamis. Dengan perpaduan warna gamis dan hijab yang tepat tampilan semakin serasi.

Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih hijab untuk busana maroon, jangan panik. Berikut ini ada beberapa rekomendasi warna hijab yang tepat untuk busana maroon kombinasi.

Hitam

Rekomendasi warna hijab yang cocok untuk gamis maroon kombinasi yaitu hitam. Anda bisa memilih berbagai jenis hijab warna hitam agar kesan lebih casual.

Hitam adalah salah satu warna yang cocok Anda padukan dengan berbagai jenis warna busana. Warnanya netral cocok untuk berbagai aktivitas baik kasual maupun formal.

Baca Juga: Gamis Lurik Kombinasi Perpaduan Tren Budaya Lokal yang Fashionable

Dusty Pink

Sedangkan untuk pilihan warna hijab gamis maroon kombinasi yaitu dusty pink. Anda bisa memilih kombinasi yang tepat agar kesan tampilan tidak monoton.

Kombinasi dua warna antara maroon dan dusty pink akan menciptakan kesan lembut dan manis.

Bagi Anda yang suka dengan nuansa tenang dan simpel rekomendasi kombinasi warna maroon dan pink menjadi solusi yang tepat. Tidak ada salahnya jika Anda mengenakan gamis maroon saat ke pesta.

Abu-Abu

Selain kedua warna sebelumnya, hijab abu-abu juga menjadi rekomendasi yang tepat. Abu-abu juga tergolong warna netral yang cocok berpadu dengan berbagai warna busana termasuk gamis maroon.

Mengenakan gamis dengan model simpel akan membuat tampilan lebih elegan.

Untuk itu, pilih gamis maroon kombinasi dengan pilihan warna yang sesuai. Sehingga Anda bisa tampil cantik di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Gamis Toyobo Kombinasi Bahan Adem Nyaman Digunakan Seharian

Hijau Tua

Hijab warna hijau tua juga menjadi rekomendasi bagi Anda pecinta warna maroon. Dengan kombinasi keduanya akan menciptakan kesan penampilan lebih santai dan elegan.

Perpaduan warna gamis maroon dan hijab hijau tua membuat kesan tampilan tidak monoton. Bahkan cukup menarik dan cocok untuk berbagai aktivitas seru.

Mengenakan busana tidak bisa sembarangan terutama ketika memilih warna antara gamis dan hijabnya.

Untuk Anda yang mengenakan gamis maroon kombinasi bisa pilih salah satu rekomendasi warna hijab agar bisa terlihat menarik dan serasi. (R10/HR-Online)