Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruGamis untuk Hangout Pastikan Desain Menarik dan Nyaman

Gamis untuk Hangout Pastikan Desain Menarik dan Nyaman

Gamis untuk hangout tentu harus tepat saat memilihnya. Apalagi banyaknya model gamis bisa disesuaikan dengan aktivitas. Gamis memiliki tingkat kepopuleran yang cukup baik hingga saat ini.

Apalagi sudah banyak model, warna, hingga bahan yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Gamis sebenarnya identik dengan busana terusan yang memiliki ukuran longgar dan panjang.

Meski terkesan syar’i tidak ada salahnya Anda mengenakannya di berbagai kesempatan. Baik itu untuk menghadiri acara kondangan, pengajian atau sekedar beraktivitas sehari-hari.

Anda pun bisa mengenakan gamis untuk hangout bersama teman-teman. Sebaiknya pilih model yang menarik untuk mendapatkan tingkat kenyamanan yang bagus.

Baca Juga: Gamis Remaja Simple Tapi Elegan dengan Rekomendasi Desain Pilihan

Rekomendasi Pilihan Gamis untuk Hangout

Bagi wanita muslim gamis menjadi busana yang identik dengan kesan santun dan syar’i. Anda pun bisa mengenakan gamis di berbagai aktivitas. Termasuk ketika ingin hangout bersama teman.

Tidak ada salahnya mengenakan gamis untuk bisa tetap stylish dan fashionable. Berbagai model gamis bisa Anda sesuaikan dengan pilihan. Pilih busana yang membantu meningkatkan kenyamanan dan rasa percaya diri.

Anda bisa kenakan busana menarik saat hangout bersama teman. Meski gamis, namun jangan salah dengan pemilihan yang tepat akan menunjang tampilan yang trendi.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi tepat bagi Anda yang ingin mengenakan gamis untuk pergi bersantai bersama teman.

Baca Juga: Model Gamis Kotak-Kotak Modern Tampil Cantik dan Fashionable

Desain Simpel

Salah satu tips dalam memilih gamis untuk hangout yaitu dari desainnya. Ada baiknya Anda memilih desain gamis simple dan sederhana.

Anda bisa kenakan hijab dan gamis warna senada agar terlihat fashionable, namun tetap sopan. Salah satu rekomendasi warna sederhana yaitu gamis kuning mustard. Desain gamis polos warna senada membuat kesan lebih natural dan menarik.

Memiliki Dua Kombinasi Warna

Bagi wanita yang terkesan lebih energik bisa memilih gamis untuk hangout dengan dua kombinasi. Selain menciptakan kesan cantik pemilihan warna juga bisa memancarkan setiap penampilan. Pilih gamis bertali pada bagian pinggang yang akan memberikan sentuhan outer lebih ramping.

Gamis Model Stripe Garis Vertikal

Selain beberapa rekomendasi sebelumnya, Anda bisa memilih gamis model stripe dengan garis vertikal. Dengan garis warna hitam putih bisa berpadu dengan hijab warna terang.

Lengkapi tampilan dengan mengenakan high heels untuk kesan kaki lebih tinggi dan jenjang. Jika sudah mengenakan gamis untuk hangout model yang satu ini hindari mengenakan aksesoris berlebihan.

Baca Juga: OOTD Gamis untuk Kuliah Tampil Stylish dan Sopan, Begini Tipsnya

Aksen Kancing

Desain gamis memang semakin berkembang. Anda bisa memilih model gamis yang memiliki aksen kancing di beberapa bagian. Mulai dari pada bagian lengan atau depan.

Meski terkesan elegan namun tetap santai. Sehingga cocok sebagai busana hangout bersama teman.

Pilih gamis ukuran lebar pada bagian bawah yang membantu membuat setiap aktivitas lebih nyaman. Apalagi bagi Anda yang aktif bergerak pilih gamis untuk hangout yang menarik, namun tetap nyaman. (R10/HR-Online)