Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita CiamisHeboh, Sejoli Diduga Ena-ena di WC Masjid Agung Pamarican Ciamis

Heboh, Sejoli Diduga Ena-ena di WC Masjid Agung Pamarican Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Warga Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dihebohkan dengan adanya pasangan sejoli yang diduga sedang ena-ena (baca: mesum) di sebuah WC Masjid Agung Pamarican. Pelaku mesum pun nyaris jadi bulan-bulanan warga saat diamankan, Senin (18/07/2022).

Asep, salah seorang warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut bermula dari kecurigaan pengurus kebersihan Alun-alun Masjid Agung Pamarican.

“Tadi itu petugas kebersihan melihat ada sepeda motor di sekitar masjid Agung. Selain itu dia juga ada dua pasang sandal dan sepatu. Kecurigaan itu bertambah saat menyisir lokasi kamar mandi (WC) dimana ia melihat ada sebuah kejanggalan. Eh ternyata ada sepasang sejoli yang lagi gituan di dalam,” katanya.

Baca Juga: Heboh Video Syur Hello Kitty, Diduga Warga Cidolog Ciamis

Petugas kebersihan pun lantas menggiring kedua pasangan sejoli yang diduga sedang ena-ena hingga mengundang reaksi warga sekitar. Tak ayal ada beberapa warga yang sempat melayangkan bogem mentah terhadap pelaku pria.

“Tadi pasangan itu dibawa ke kantor Desa Pamarican untuk diamankan karena warga semakin banyak yang berdatangan,” terangnya.

Kata Kades Pamarican tentang Sejoli Diduga Ena-ena di WC Masjid Agung Pamarican

Dihubungi terpisah, Kepala Desa Pamarican, Endang Rahman membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya tadi ada sepasang sejoli yang diamankan warga ke kantor desa. Kami juga tadi sudah melakukan pemeriksaan, dari keterangan sejoli ini mereka tidak mengakui telah melakukan asusila di dalam WC Masjid Agung Pamarican. Kami tidak memaksa mereka harus mengaku, cuma ketika mereka tidak mengakui ya sudah gimana lagi,” terangnya. 

Kedua pasangan sejoli ini, lanjut Endang, merupakan pasangan kekasih yang telah bertunangan.

“Yang perempuan ini bukan warga kami, tapi merupakan warga desa tetangga, bahkan tadi kami juga telah menelusuri alamatnya, katanya sudah tunangan dengan laki laki tadi,” terangnya.

Sementara pelaku laki-laki merupakan warga Garut. Keduanya lantas diserahkan ke Polsek setempat. 

“Laki laki itu katanya orang Garut, namun kami juga tidak begitu mendalami kenapa mereka bisa berada di dalam kamar WC, makanya tadi kami juga sempat melimpahkan ke Polsek setempat” jelasnya. (Suherman/R7/HR-Online/Editor-Ndu)