Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita BanjarHilang Kendali, Minibus Tabrak Tembok Rumah Warga di Banjar

Hilang Kendali, Minibus Tabrak Tembok Rumah Warga di Banjar

Berita Banjar (Harapanrakyat.com),- Sebuah minibus dengan nopol Z 1512 TJ tabrak tembok rumah warga karena hilang kendali. Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Dusun Pangasinan, Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Selasa (5/7/2022) malam.

Setelah menabrak tembok rumah warga, mobil langsung masuk ke lahan kosong milik warga. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Akibat kecelakaan ini, minibus Toyota Rush ini mengalami kerusakan pada bagian depan. Tembok warga yang tertabrak minibus pun hancur. Pengemudi mobil minibus bernama Siti Jubaedah.

Menurut informasi, minibus itu datang dari arah Banjar menuju Pamarican. Kemudian saat dalam perjalanan pengemudi mengalami hilang kendali. Minibus oleng ke kiri lalu tabrak tembok.

“Saya nggak terlalu lihat kalau pas nabraknya, cuma mobil itu datang dari arah utara menuju selatan,” katanya kepada wartawan.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Tersangka Kecelakaan Bus ke Jurang di Tasikmalaya

Sebelum masuk ke lahan kosong, warga mendengar suara hantaman yang cukup keras. Kemudian warga berteriak hingga membangunkan sekitar lokasi.

“Terdengar suara hentakan cukup keras terus saya lihat ke luar mobil sudah ada di bawah,” terangnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi pengemudi minibus dan penumpang mengalami luka. Sedangkan kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

“Tadi langsung dibawa ke rumah warga terus katanya ada penumpang yang dipijat. Sementara yang saya lihat tidak ada korban jiwa,” katanya.

Berdasarkan pantauan HR-Online di lapangan, pengemudi mobil bernama Siti Jubaedah. Yang bersangkutan merupakan istri dari anggota DPRD Kabupaten Ciamis Wagino. (Sandi/R9/HR-Online/Editor-Dadang)