Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Oppo Find N2 5G Mungkin Rilis Agustus, Cek Bocoran Spesifikasinya!

HP Oppo Find N2 5G Mungkin Rilis Agustus, Cek Bocoran Spesifikasinya!

HP Oppo Find N2 5G akan menjadi pilihan ponsel lipat terbaru dari Oppo yang menghadirkan spesifikasi unggul.

Santer beredar kabar bahwa perangkat akan meluncur di pasaran pada bulan Agustus mendatang dengan berbagai peningkatan. Ponsel lipat Oppo ini dikabarkan akan mengusung desain yang unik agar lebih bergaya.

Baca Juga: HP Oppo Find X7 Pro 5G Siap Hadirkan Spek Istimewa, Simak Detailnya!

Kabar Terkini HP Oppo Find N2 5G

Oppo memiliki banyak produk baru yang akan meluncur di pasaran. Ini termasuk seri Oppo Reno8 yang sedang hyped di India.

Pada saat yang sama, ponsel unggulan di bawah seri Find X dan Find N juga perkiraannya akan hadir dalam beberapa minggu mendatang. Bocoran baru menunjukkan bahwa Oppo Find X5 Pro dan Oppo Find N2 5G akan segera meramaikan pasar gadget.

Dalam keterangan rahasia mengungkap tentang penerus Oppo Find N yang akan datang. Perangkat ini kemungkinan adalah Oppo Find N2 dengan codename White Swan.

Keterangan rahasia mengatakan bahwa Oppo Find N2 5G akan debut perdana pada bulan Agustus.

Baca Juga: HP Oppo A78 Ponsel Entry Level dengan Dukungan Ota-Core Helio G35

Harapan Spesifikasi Oppo Find N2 5G

Saat ini Oppo Find N merupakan salah satu pilihan ponsel lipat Oppo dengan desain dan spesifikasi yang cukup mengesankan. Usaha Oppo masuk ke dalam segmen ponsel lipat memang luar biasa.

Harapannya akan ada beberapa peningkatan pada Oppo Find N2 dalam ponsel lipat clamshell.

Mengenai detail spesifikasi, HP Oppo Find N2 5G kabarnya akan menampilkan layar rasio aspek 18:9 yang mendukung resolusi 1792 x 1920 piksel. Sedangkan untuk kerapatan piksel mencapai 370 ppi.

Layar pada Oppo Find N2 5G memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass v5. Smartphone ini memiliki layar kapasitif multi-sentuh AMOLED 7,1 inch yang imersif.

Selanjutnya, Oppo Find N2 5G menggunakan pengaturan kamera untuk keperluan pencitraan. Pengaturan ini hadir dengan kelengkapan lensa sudut lebar 50 MP, lensa telefoto 13MP, dan lensa sudut ultra lebar 16MP dengan senter LED di bagian belakang.

Lensa sudut lebar 32MP dengan kamera aperture f/2.4 tersemat di layar yang memungkinkan para pengguna mengambil foto narsis dan panggilan video yang menakjubkan.

Smartphone ini memiliki sensor sidik jari yang tersemat pada samping dan face unlock yang bekerja melalui kamera selfie.

Oppo Find N2 5G menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 octa-core 4nm yang hadir bersama RAM 8GB, untuk kinerja yang lebih mulus dan penyimpanan internal 256GB.

Dalam hal ini perangkat tidak memiliki slot microSD untuk penyimpanan ekstra. Ponsel lipat Oppo satu ini akan menjalankan versi Android 12 di luar kotak dengan GPU Adreno 730 menangani kinerja grafis smartphone.

Baca Juga: HP Oppo A97 5G Baru Terungkap, Ini Spesifikasi dan Harganya

HP Oppo ini mengambil daya dari baterai Li-Polymer berkapasitas 4500mAh dengan dukungan fitur pengisian cepat 33W melalui port pengisian USB Type-C.

Fitur konektivitas yang akan hadir pada HP Oppo Find N2 5G meliputi dual-SIM, 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi, dan Mobile Hotspot. Terdapat pula Bluetooth v5.3, GPS, A-GPS dengan Glonass, chipset NFC, dan sensor inframerah. (R10/HR-Online)