Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Samsung Galaxy S22+ 5G Tiba di Indonesia, Intip Harga Terkini

HP Samsung Galaxy S22+ 5G Tiba di Indonesia, Intip Harga Terkini

HP Samsung Galaxy S22+ 5G meluncur di Indonesia dengan pilihan warna yang cukup eksklusif. Perangkat ini hadir bersama seri Galaxy S22 Ultra 5G yang menawarkan pilihan warna Reda, Sky Blue, dan Graphite.

Sedangkan untuk Galaxy S22+ 5G tiba dengan pilihan warna Sky Blue dan Violet dalam varian penyimpanan 256GB.

Bagi para penggemar yang tertarik pada varian baru bisa mendapatkannya secara eksklusif. Melalui Samsung Online Store mulai tanggal 15 Juli hingga 31 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy Note 22 Ultra Rumor Terkini, Akankah Rilis di 2022?

HP Samsung Galaxy S22+ 5G Meluncur di Indonesia

Vendor ternama asal Korea Selatan, Samsung terus melakukan berbagai perubahan untuk berbagai produk unggulannya. Hal ini tidak lain bertujuan untuk memanjakan para konsumennya.

Kali ini, hadir dari varian Galaxy S Series yang bertajuk Samsung Galaxy S22+ 5G yang datang dengan sejumlah tawaran yang sangat luar biasa.

Hal ini tidak heran, karena Samsung cukup populer sebagai perusahaan elektronik yang selalu menghadirkan berbagai produk dengan kualitas yang mumpuni.

Beragam fitur yang tersemat di dalam HP Samsung Galaxy S22+ 5G mampu memberikan experience paling epic di rangkaian warna terbaru yang hadir.

Samsung Galaxy S22+ 5G mendatangkan kamera yang dinamis dengan kecerdasan pemrosesan gambar terdepan.

Perangkat Ini hadir dengan kamera utama 50MP yang powerful, tele-lens 10MP, dan ultra-wide lens 12MP. Untuk sisi depan, ponsel ini memiliki lensa utama 10MP yang juga dapat menghasilkan Night Portrait yang tidak kalah dengan kamera belakang.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy A04 Terlihat di WiFi Alliance, Seperti Apa Speknya?

Keunggulan dan Harga Terkini

Varian warna baru pada smartphone ini juga sangat pas dalam melengkapi perangkat mobile paling kokoh dari Samsung saat ini. Galaxy S22 Series 5G menjadi model S Series pertama yang hadir dengan Armor Aluminum–aluminum terkuat di industri.

HP Samsung Galaxy S22+ 5G juga menjadi smartphone pertama yang mengusung kelengkapan Gorilla® Glass Victus®+ terbaru. Dengan demikian pengguna bisa membawa smartphone ini ke manapun dengan tenang namun tetap stylish.

Galaxy S22+ 5G hadir dengan dukungan layar seluas 6,6 inch berjenis Dynamic AMOLED 2X HDR10+. Layar Ini memiliki dukungan refresh rate hingga 120Hz dengan kecerahan maksimal mencapai 1750 nits.

Menariknya lagi, ponsel unggulan Samsung saat ini memiliki kelengkapan fitur Vision Booster.

Dengan hadirnya fitur ini, ponsel dapat menyesuaikan layar perangkat secara otomatis terhadap kondisi cahaya yang ada di sekitar. Selain itu juga mengatur kontras warna dan tingkat kecerahan.

Keunggulan tidak hanya berasal dari kejernihan dan ketajaman layar saja. Akan tetapi Ponsel Galaxy S Series satu ini juga hadir dengan baterai besar dan tahan lama.

Perangkat Ini ditopang dengan baterai berkapasitas 4500mAh dengan mendukung sistem pengisian daya cepat 45W. Dengan kombinasi ini, Samsung mengklaim baterai pada ponsel ini dapat bertahan lebih dari satu hari pemakaian normal.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy F44 Siap Usung Exynos 9 Octa 980, Cek Fitur Lain!

Dari segi kekuatan, ponsel ini memperoleh sokongan prosesor terkuat yang ada saat ini yakni Snapdragon 8 Gen 1.

Dengan hadirnya teknologi dari Samsung yakni fabrikasi 4nm, menjadikan Galaxy S22+ 5G sebagai HP flagship yang mampu memberikan performa terbaik.

Sementara itu, mengenai harga terbaik untuk HP Samsung Galaxy S22+ di Indonesia adalah Rp 11.4999.000. (R10/HR-Online)