Minggu, November 27, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo S14, Ponsel Kelas Menengah dengan Kamera Beresolusi Tinggi!

HP Vivo S14, Ponsel Kelas Menengah dengan Kamera Beresolusi Tinggi!

HP Vivo S14 diharapkan akan segera meluncur di pasaran. Ini akan menjadi anggota terbaru dari lini seri S Vivo dalam segmen mid-range.

Kabarnya, perangkat ini akan mengusung desain kekinian dengan tiga kamera utama serta dukungan dapur pacu andalan.

Selain itu, Vivo S14 juga akan memperoleh kelengkapan baterai berkapasitas besar yang bisa menjadi pendukung lebih dari cukup untuk aktivitas sehari-hari.

Dengan berbagai dukungan tersebut, layakkah smartphone ini untuk Anda miliki? Sebagai gambaran, berikut ini dapat Anda simak bocoran spesifikasi Vivo S14 yang akan datang.

Baca Juga: HP Vivo V22 SE Dimungkinkan Segera Rilis, Cek Fitur Utama yang Dimiliki

HP Vivo S14 Diharapkan Segera Rilis

Hadir tidak hanya untuk meramaikan persaingan di segmen mid-range, harapannya Vivo S14 benar-benar dapat menjadi pilihan terbaik.

Dengan bekalan berbagai fitur masa kini, mulai dari sensor sidik jari mutakhir hingga memori internal dengan kapasitas yang cukup luas.

Harapannya, anggota terbaru dari Vivo S Series ini mampu memenuhi kebutuhan aktivitas harian para penggunanya. Terlebih dengan desain yang kekinian, tentu ponsel ini akan menjadi sasaran anak muda.

Baca Juga: HP Vivo U30 Segera Rilis, Cek Bekalan Fitur Utama!

Rumor Spesifikasi Vivo S14

HP Vivo S14 akan hadir dengan desain punch-hole cut di bagian tengah atas layar yang menampung kamera selfie. Mengenai bocoran spesifikasi, smartphone ini akan mengusung layar AMOLED Full HD 6,44 inch dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Layar ini mampu menghasilkan kerapatan piksel 409 piksel per inch (PPI). Ponsel memiliki tombol power dan tombol volume rocker yang berjajar di sisi kanan smartphone.

Selanjutnya, terkait dengan sumber kekuatan yang ada, handset 5G dari Vivo terbaru ini ditopang dengan chipset MediaTek Dimensity 1200 MT6893.

Chipset handal ini juga akan memperoleh dukungan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Akan tetapi, HP Vivo S14 tidak memiliki opsi penyimpanan yang dapat pengguna perluas.

Vivo S14 akan berjalan pada versi Funtouch OS di luar kotak dengan sistem operasi Android 12. Tersemat pula GPU Mali-G77 MC9 untuk menangani kebutuhan grafis pada smartphone.

Sementara itu pada sumber dayanya, Vivo S series terbaru ini akan memperoleh support dari baterai berkapasitas 5000mAh yang dapat dengan mudah bertahan lebih dari sehari.

Baterai ini juga memperoleh dukungan port USB Type-C sebagai sarana pengisian daya.

Sedangkan pada segi konektivitas, HP Vivo S14 menawarkan Wi-Fi, Mobile Hotspot, Bluetooth v5.2, GPS, A-GPS dengan Glonass, chipset NFC, dan sensor inframerah. Menariknya lagi, smartphone ini memiliki fitur on-screen dan face unlock yang bekerja melalui kamera depan.

Baca Juga: HP Vivo S2 Pro Membawa Super AMOLED dengan Sistem Operasi Baru

Bagi Ada penggemar fotografi tak perlu khawatir, perangkat ini kabarnya akan hadir dengan lensa kamera beresolusi tinggi.

HP Vivo S14 akan tiba dengan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari 108 MP lensa utama, serta dua dukungan lensa lain yang masing-masing beresolusi 12MP. Untuk aktivitas selfie dan panggilan video, akan terdapat lensa kamera utama 32MP. (R10/HR-Online)

Diskominfo Kota Banjar