Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Vivo S8 Pro Akan Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya!

HP Vivo S8 Pro Akan Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya!

HP Vivo S8 Pro saat ini sedang menjadi perbincangan. Sebab, kabarnya HP ini akan segera rilis membawa berbagai macam keunggulan.

Kini bocoran spesifikasinya sudah banyak muncul lewat media online.

Vivo S8 Pro ini kabarnya akan hadir dengan mengusung Qualcomm Snapdragon 710 dengan baterai kapasitas 5000 mAh.

Tampilan perangkat ini juga sudah tersebar secara online. Tampak smartphone besutan pabrikan Vivo ini hadir dengan quad camera.

Tentunya akan memberikan pengalaman terbaik buat Anda yang suka dalam hal photografi.

Baca Juga: HP Vivo S7 Pro Ponsel Entry Level dengan Internal 128GB dan RAM 8GB!

Bocoran Spesifikasi HP Vivo S8 Pro

Vivo S8 Pro akan hadir untuk Anda semua dengan memberikan penawaran pengalaman operasional yang nyaman dan menyenangkan.

Untuk dukungan tenaganya, smartphone dari Vivo ini juga hadir dengan membawa dukungan kekuatan chipset Snapdragon 710 octa-core. Kemudian juga hadir dengan CPU Octa core (2.2 GHz, Dual core, Kryo 360 + 1.7 GHz, Hexa Core, Kryo 360).

Desain dan Layar

HP vivo S8 Pro yang akan hadir dengan membawa layar super AMOLED 6.53 inch (16.59 cm). Layar smartphone ini juga akan hadir dengan membawa resolusi sebesar 1080 x 2400 piksel.

Dengan resolusi tersebut, layar smartphone terbaru dari Vivo ini mampu menghasilkan kerapatan piksel yaitu 403 piksel per inch (PPI). Smartphone ini juga menghadirkan perlindungan layar Corning Gorilla Glass v5.

Selanjutnya, Vivo S8 Pro juga hadir dengan membawa sensor sidik jari yang terpasang pada sisi ponsel. Selain itu juga tersedia light sensor, Proximity sensor, dan Accelerometer.

Baca Juga: HP Vivo iQOO 10 BMW Bocor Secara Online, Intip Rumor Spesifikasi!

Ruang Penyimpanan

Vivo S8 Pro hadir dengan membawa RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Ponsel ini juga mendukung opsi penyimpanan yang bisa 256 GB dengan menggunakan slot memori khusus.

Smartphone Vivo terbaru ini akan juga menggunakan versi perangkat lunak Android v12 .

Kamera

Untuk bagian kamera, HP Vivo S8 Pro ini hadir membawa pengaturan empat kamera. Antara lain kamera utama dengan resolusi sebesar 48MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 8000 x 6000 Pixels.

Sedangkan untuk kepentingan selfie, HP Vivo ini sudah dilengkapi dengan  kamera depan beresolusi 32MP. Dengan resolusi ini, maka bisa membuat foto selfie Anda menjadi lebih jelas dan jernih.

Baterai

Smartphone ini juga membawa baterai Li-Polymer dengan kapasitas 5000mAh yang sudah mendukung pengisian cepat. Pengisian baterainya yaitu melalui port USB Type-C.

Baca Juga: HP Vivo S2 Siap Usung Internal Luas Bersama SoC MediaTek Helio P70

Konektivitas

Selanjutnya, pilihan konektivitas yang tersedia pada HP Vivo ini terdiri dari dual-SIM, Wi-Fi, Mobile Hotspot, Bluetooth v5.2, GPS, A-GPS, Glonass, sensor inframerah, dan audio jack USB Type-C untuk streaming musik.

Smartphone ini juga hadir dengan dual SIM. Jadi, pengguna bisa menggunakan 2 SIM Card pada smartphone dari Vivo ini.

Sesuai dengan kabar yang beredar, HP Vivo S8 Pro ini akan meluncur pada tanggal 22 September 2022 yang akan datang.

HP Vivo S8 Pro ini akan hadir dengan membawa harga sekitar Rs 33,490 untuk pasar India. (R10/HR-Online)