Jumat, Desember 2, 2022
BerandaBerita TerbaruHP Xiaomi Redmi 20 Hadir Berdesain Slim Performa Gesit

HP Xiaomi Redmi 20 Hadir Berdesain Slim Performa Gesit

HP Xiaomi Redmi 20 akan meluncur di India dengan layar ponsel yang indah dan luas. Rumor mengungkapkan ponsel tersebut akan meluncur pada November 2022. Selain itu membawa penyimpanan internal yang dapat Anda perluas lagi.

Sebelum peluncurannya, Xiaomi memang belum mengumumkannya secara resmi. Hingga informasi ini bocor ke publik dengan beberapa spesifikasi yang harapannya dapat memenuhi pengalaman para pengguna.

Ketahui beberapa spesifikasi andalan hingga saat peluncurannya agar Anda bisa memiliki ponsel ini segera.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi Note 13T 5G Segera Rilis dengan Dimensity 810

Spesifikasi dan Fitur Terbaik HP Xiaomi Redmi 20 Terbaru

Menurut rumor, ponsel ini memiliki konfigurasi unik yang memiliki dukungan berupa tampilan luar biasa yang memberikan hasil luar biasa pula. Para pengguna dapat menyimpan banyak data dalam penyimpanan internal yang luas.

Terdapat pengaturan kamera canggih di sisi depan dan belakang yang memastikan pengalaman fotografi yang cemerlang dan jernih bagi setiap pengguna.

Desain dan Kamera

Spesifikasi terbaik hadir pada desain bodi ponsel dengan layar 6,5 inci yang menggabungkan kerapatan piksel 405ppi. Sedangkan resolusi tersebut dengan 1080 x 2400 piksel. Selain itu terdapat lubang punch di bagian atas.

Dari sisi kamera ponsel mengemas susunan tiga lensa di sisi belakangnya. Untuk modul kamera terdiri dari tiga kamera andalan. Kamera utama 48MP, untuk lensa sudut ultra lebar 8MP dan lensa kedalaman 2MP. Beralih ke kamera depan menggunakan Kamera 16MP untuk selfie.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi K50i 5G Meluncur di India, Cek Fitur Utamanya!

Konfigurasi, Baterai dan Penyimpanan Ponsel

Xiaomi ingin menampilkan ponsel lebih cepat dan berperforma tinggi. Itulah mengapa HP Xiaomi Redmi 20 tenaganya berasal dari chipset MediaTek Dimensity 810 MT6833. Hal ini juga berkat CPU Octa-core yang menampilkan tata letak Cortex A76 dan A55.

Xiaomi Redmi 20 juga lengkap dengan RAM 8GB dan GPU Mali-G57 MC2. Penyimpanan tersebut menjanjikan kecepatan operasional yang luar biasa bersama dengan visual luar biasa.

Sedangkan tenaga operasional Xiaomi Redmi 20 berasal dari baterai jenis Li-Polymer. Daya tersebut berkapasitas 4500mAh. Meskipun bersifat non-removable, baterai ini juga mendukung mekanisme Fast Charging.

Dari segi penyimpanan, pengguna mendapatkan penyimpanan internal 128GB. Dengan ponsel ini memungkinkan mereka juga mendapatkan kartu micro SD hingga 1TB untuk memperluas ruang yang tersedia.

Baca Juga: HP Xiaomi Redmi 11 Power Rilis dengan Baterai Besar 6100 mAh

Jaringan dan Konektivitas

Ponsel ini memiliki jaringan dan konektivitas yang lengkap dan mumpuni. Fitur konektivitasnya menggabungkan koneksi jaringan 4G VoLTE dan 5G bersama dengan A-GPS.

Selain itu berupa Wi-Fi, Mobile Hotspot, Bluetooth v5.1 dan USB Type-C. Ponsel HP Xiaomi Redmi 20 ini memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping. Ponsel ini diperkirakan dengan harga Rs. 24.990 dengan varian basis penyimpanan internal 8 GB RAM / 128 GB. HP Xiaomi Redmi 20 memiliki varian warna hitam dan emas yang sangat menawan. (R10/HR-Online)