Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita PangandaranHUT Bhayangkara ke-76, Polwan Termuda di Polres Pangandaran Terima Penghargaan

HUT Bhayangkara ke-76, Polwan Termuda di Polres Pangandaran Terima Penghargaan

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pangandaran, Polda Jabar, memberikan penghargaan kepada sejumlah personilnya. Salah satunya polwan (polisi wanita) termuda yang ada di Polres Pangandaran.

Polwan cantik dan termuda itu bernama Briptu. Luciana Dewi (25). Ia mulai bertugas di Polres Pangandaran sekitar tiga bulan yang lalu.

Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat mengatakan, pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 ini, ia memberikan penghargaan kepada polwan termuda di Polres Pangandaran.

Baca Juga : Kapolres Ajak Masyarakat Pangandaran Pakai Helm Saat Berkendara

“Jadi, kami baru mempunyai 4 polwan. Dari 4 orang polwan ini, satu di antaranya yang termuda. Sedangkan, yang paling senior itu berpangkat Bripka,” kata Kapolres Pangandaran, AKBP. Hidayat kepada sejumlah wartawan di Aula Mapolres Pangandaran, Selasa (05/07/2022).

Sementara itu, polwan termuda di Polres Pangandaran, Briptu. Luciana Dewi mengaku memang sebenarnya ia polwan yang paling muda di antara 4 polwan yang bertugas di Polres Pangandaran.

“Polwan di Polres Pangandaran kan cuma ada 4 orang. Saya termasuk NRP (Nomor Register Pokok) yang paling muda. Saya usianya baru 25 tahun. NRP-nya itu 96110080. Jadi ya termasuknya yang paling muda. Karena yang lainnya senior-senior semua,” tuturnya.

HUT Bhayangkara ke-76 ini, Briptu. Luciana berharap Bhayangkara tetap jaya. Selain itu, Polres Pangandaran bisa menambah personel, terutama polwan. (Ceng/R3/HR-Online/Editor-Eva)