Jumat, Desember 2, 2022
BerandaBerita TerbaruMakeup Konsep Mie Instan, Ada Eyeshadow Hingga Lipstik

Makeup Konsep Mie Instan, Ada Eyeshadow Hingga Lipstik

HipDot merilis makeup konsep mie instan sebagai bentuk kolaborasi dengan Nissin Cup Noodles. Kolaborasi ini mengeluarkan tiga produk makeup kecantikan yang terinspirasi dari warna dan bumbu mie instan beserta bahan pelengkapnya. Mulai dari eyeshadow hingga lipstik.

Selain diproduksi secara terbatas, produk-produk make up ini dibanderol dengan harga yang fantastis.

Sebelum muncul HipDot x Cup Noodles, sudah banyak produk kecantikan yang berkolaborasi dengan brand makanan atau minuman.

Baca Juga: Macam-Macam Facial Wash, Pilih Produk Sesuai Jenis Kulit Wajah

Sebut saja Somethinc x Kopi Kenangan yang mengeluarkan body scrub dari biji kopi. Ada juga kolaborasi yang fenomenal, yakni Dear Me Beauty x KFC dengan mengeluarkan skincare tema ayam goreng.

Lalu, seperti apa makeup konsep mie instan? Munculnya kolaborasi ini membuat orang penasaran, karena mie instan merupakan makanan cepat saji sejuta umat. Berikut ini adalah produk-produk makeup dari koleksi HipDot x Cup Noodles.

Berbagai Produk Makeup Konsep Mie Instan

Melansir dari Mashed (10/5), Cup Noodles telah meluncurkan alat makeup yang terinspirasi dari produk mereka.

Menurut CEO HipDot Jeff Sellinger, kolaborasi ini bertujuan untuk merayakan hari jadi Cup Noodles yang ke-50.

Cup Noodles Pigment Palette

Produk makeup konsep mie instan yang pertama adalah Cup Noodles Pigment Palette seharga $26 atau Rp 377 ribuan.

Palette ini terdiri dari warna-warna eyeshadow yan mirip dengan tema mie instan. Jagung panggang, wortel, saus teriyaki, saus kedelai, dan saus cabe adalah nama-nama warna pada eyeshadow tersebut.

Semua warna eyeshadow dibuat semirip mungkin dengan bahan pelengkap mie instan. Selain perona mata, palette ini juga memiliki warna yang bisa dijadikan highlight dan contour. Jadi tidak perlu khawatir dengan hasil riasan, karena koleksi warnanya cukup lengkap.

Cup Noodles Pigment Palette sudah lengkap dengan cermin, sehingga akan memudahkan pemakai dalam mengaplikasikan produk ke area mata dan wajah.

Baca Juga: Lipstik yang Tidak Transfer Menjadi Pilihan Terbaik, Ini Rekomendasinya!

Sesuai namanya, produk ini memberikan hasil akhir yang pigmented. Warna-warnanya tampak vibrant walau pemakai hanya mengoleskan sedikit.

Cup Noodles Lip and Cheek Set

Selain palette, produk makeup konsep mie instan yang kedua adalah Cup Noodles Lip and Cheek Set seharga $22 atau Rp 319 ribuan.

Lipstik sekaligus perona pipi ini menawarkan dua varian, yaitu warna minyak wijen dan saus pedas mie instan.

Produk ini menggunakan kemasan yang menyerupai botol saus dengan ukuran mini, sehingga tampak lucu dan menggemaskan.

Cup Noodles Lip and Cheek Set bisa digunakan sebagai lipstik maupun blush on. Dengan memiliki satu produk yang multifungsi, kita jadi lebih mudah untuk touch up ketika Work From Office (WFO).

 Apalagi Cup Noodles Lip and Cheek Set ini sudah memiliki kuas yang bisa mempermudah pemakai untuk mengaplikasikan produk ke bibir atau pipi.

HipDot x Cup Noodles Collectors Box

Produk makeup konsep mie instan yang ketiga ini terbilang lengkap, karena berisi eyeshadow, lipstik, alat rias bahkan sumpit. HipDot x Cup Noodles Collectors Box memiliki harga $58 atau Rp 842 ribuan.

Kanal Youtube HeatherStylez telah mengunggah video berjudul ‘I got a Hipdot X Cup of Noodles Collectors box!’ pada 13 Mei 2022.

Baca Juga: Riasan Mata Ala Korea, Tampil Fresh dengan Cara Mudah

Dalam video berdurasi 9 menit 28 detik itu, terdapat satu pigment palette, lip and cheek, sponge, mini pouch, dan sepasang sumpit untuk makan mie instan.

Banyak orang memberi respon yang antusias pada kehadiran produk makeup konsep mie instan tersebut.

Koleksi yang super lucu! Banyak perempuan membuat cepol dengan batang stick di rambutnya.

Netizen lain juga berpendapat, kumpulan warna pada palette itu bisa untuk penggunaan setiap hari.

Warna-warnanya tampak ceria dan cocok untuk tampilan sehari-hari. Kolaborasi HipDot x Cup Noodles sukses meluncurkan produk makeup konsep mie instan yang mencuri perhatian.

Meski koleksi riasan ini sangat menarik dari pemilihan warna dan kemasan, namun pihak HipDot mengklaim tidak ada bahan makanan apa pun dalam produk riasan mereka.

Maka dari itu, tidak akan ada aroma mie yang tercium ketika orang membuka produk makeup konsep mie instan ini. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)