Rabu, Februari 1, 2023
BerandaBerita TerbaruPemeran Drama Big Mouth, Yoona dan Lee Jong Suk Jadi Couple

Pemeran Drama Big Mouth, Yoona dan Lee Jong Suk Jadi Couple

Para pemeran drama Big Mouth akan memainkan karakter-karakter yang unik. Drama Korea MBC yang mengusung genre drama noir ini menceritakan seorang pengacara kelas tiga yang tertangkap sebagai penipu.

Demi bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia bertekad untuk mengungkap konspirasi kelas atas.

Dalam drama Big Mouth, Yoona dan Lee Jong Suk akan menjadi pasangan suami istri yang hidup bahagia.

Kabarnya, proyek ini adalah comeback Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib militer. Sama halnya dengan Yoona yang kembali bermain drama usai memerankan Lee Ji Soo di Hush tahun 2020.

Baca Juga: Drama Korea Big Mouth, Lee Jong Suk Sebagai Pengacara Kelas Tiga

Yang Kyung Won dan Kwak Dong Yeon juga ikut memerankan karakter yang saling berkaitan. Untuk kamu yang penasaran dengan pemeran drama Big Mouth, berikut ini adalah bocoran cerita dan karakternya.

Deretan Pemeran Drama Big Mouth

Popularitas Yoona sebagai personel idol grup SNSD membuatnya punya banyak fans. Begitupun dengan Lee Jong Suk yang telah meraih banyak penghargaan sebagai aktor. Bagaimana jadinya jika mereka berpasangan?

Peran Lee Jong Suk, Pengacara yang Suka Membual

Pemeran drama Big Mouth yang pertama adalah Lee Jong Suk yang memerankan karakter Park Chang Ho.

Park Chang Ho merupakan pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan sangat kecil, yakni di bawah 10%. Karena ia lebih banyak bicara daripada bertindak, Chang Ho sampai mendapat julukan Si Mulut Besar atau ‘Big Mouth’.

Suatu hari, Chang Ho terlibat insiden yang mengubah hidupnya dalam semalam. Pihak kepolisian menangkap Chang Ho atas tuduhan penipuan.

Menariknya, kejadian itu membuat Chang Ho secara tidak sengaja melihat celah untuk mengungkap konspirasi kelas atas.

Sebelum memulai wajib militer tahun 2019, Lee Jong Suk telah meraih beberapa penghargaan. Lee Jong Suk dinobatkan sebagai aktor terbaik lewat perannya di While You Were Sleeping (2017), W:Two World Apart (2016), dan Pinocchio (2015).

Tidak heran kalau Lee Jong Suk jadi pemeran drama Big Mouth sebagai male lead, karena ia memang aktor berbakat!

Kelewat Bucin, Yoona Perankan Istri Setia

Sementara itu, Yoona SNSD akan memerankan Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang bekerja sebagai perawat. Mi Ho adalah sosok istri yang setia pada suaminya. Ia bahkan mendorong suaminya untuk menjadi pengacara dengan dukungan mental dan finansial.

Saat suaminya tertangkap, Mi Ho berusaha mengumpulkan bukti-bukti keterlibatan rumah sakit tempatnya bekerja dengan NR Forum.

Baca Juga: Yumi’s Cell 2 Episode 11 dan 12, Yumi Balikan dengan Go Woong?  

Mi Ho sangat mencintai suaminya sehingga ia berusaha membuktikan Chang Ho tidak bersalah. Saat Mi Ho melihat suaminya babak belur akibat dipukuli narapidana lain, ia pun tidak kuasa menahan tangis.

Menjadi pemeran drama Big Mouth adalah pertama kalinya bagi Yoona tampil sebagai seorang perawat. Kamu juga bisa menyaksikan Yoona di drama Hush, The King in Love, dan The K2.

Intip Yang Kyung Won Sebagai CEO Gong Ji Hoon

Selain Lee Jong Suk dan Yoona, ada pemeran drama Big Mouth lain yang siap menyapa pemirsa dengan karakter yang saling berkaitan. Mereka adalah Yang Kyung Won dan Kwak Dong Yeon.

Yang Kyung Won berperan sebagai Gong Ji Hoon, CEO dari media Woojung Ilbo yang berkharisma. Karakter CEO Gong adalah orang yang cerdas dan realistis, ia bahkan menyingkirkan saudara kandungnya untuk mengambil alih perusahaan media.

CEO Gong juga memimpin NR Forum, organisasi rahasia yang menjalankan bisnis besar dan politik.

Untuk mewujudkan ambisinya, CEO Gong mengincar ‘Big Mouse’ si penipu jenius. Kemunculan Yang Kyung Won sebagai pemeran drama Big Mouth ini tentunya akan memberi sensasi berbeda.

Kwak Dong Yeon Menjadi Jerry si Muka Dua

Jika Yang Kyung Won memerankan karakter antagonis, maka peran Kwak Dong Yeon masih menjadi misteri.

Kwak Dong Yeon memerankan Jerry, orang yang sangat mengagumi Big Mouse. Ia bahkan mengambil nama dari ‘Tom and Jerry’ sebagai bentuk kekagumannya pada sang penipu.

Baca Juga: Drama Korea Anna Episode 7 dan 8, Simak Bocoran Ceritanya!

Karakter Jerry menjadi orang kepercayaan yang selalu siap membantu Chang Ho di penjara. Namun, perilaku Jerry seolah menyiapkan rencana lain.

Ia pun secara diam-diam berniat mengungkap identitas asli Chang Ho sebagai ‘Big Mouth’, pengacara bermulut besar.

Berbeda dengan CEO Gong yang berpesta dengan selebritis, Jerry justru menjalani kehidupan keras di penjara.

Keduanya saling berkaitan satu sama lain dan membuat cerita makin seru. Sebagai pemeran drama Big Mouth, kemunculan Yang Kyung Won dan Kwak Dong Yeon akan meningkatkan ketegangan pemirsa. Siap nonton drama ini di Disney+ tanggal 29 Juli nanti? (R7/HR-Online/Editor-Ndu)