Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita TasikmalayaPemilik Cafe di Kota Tasikmalaya yang Diduga Jadi Tempat Pesta Miras Diamankan...

Pemilik Cafe di Kota Tasikmalaya yang Diduga Jadi Tempat Pesta Miras Diamankan Polisi

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Cafe di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tepatnya di Jalan HZ Mustofa, yang diduga menjadi tempat pesta miras sudah dipasangi police line oleh Tim Maung Galunggung, Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (17/07/2022).

Selain itu, polisi juga mengamankan seorang pemilik cafe tersebut bersama 8 orang lainnya yang tengah berada di dalam cafe.

Katim I Maung Galunggung, Ipda. Ipan Faisal mengatakan, Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Tim Maung Galunggung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Serta memasang police line (garis polisi). Hal ini agar tidak ada aktifitas di cafe tersebut.

“Jadi warga merasa resah dengan aktifitas cafe ini. Sebelumnya kami juga pernah memperingatkan. Tapi pengelola cafe mengabaikan peringatan itu,” katanya.

Baca Juga : Diduga Jadi Lokasi Pesta Miras, Cafe di Tasikmalaya Diontrog Petugas

Saat ini pihaknya telah mengamankan 8 orang yang ada dalam cafe tersebut. Untuk selanjutnya petugas akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Dari cafe di Kota Tasikmalaya ini petugas menemukan miras sebanyak 15 botol dari berbagai jenis dan merk. Berdasarkan informasi yang pihaknya terima, minuman tersebut berasal dari sebuah toko yang ada di Jalan Mitra Batik.

“Kami pun langsung bergerak ke toko tersebut dan kami berhasil amankan 285 botol minuman beralkohol impor dari berbagai jenis. Kami juga mengamankan pemiliknya berinisial DI, 31 tahun,” jelas Ipda. Ipan Faisal. (Apip/R3/HR-Online/Editor-Eva)