Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita CiamisSaling Salip, Pengendara RX King di Ciamis Masuk ke Kolong Truk Hingga...

Saling Salip, Pengendara RX King di Ciamis Masuk ke Kolong Truk Hingga Kritis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Pengendara sepeda motor RX King yang belum diketahui identitasnya, mengalami kecelakaan di jalan Raya Banjarsari, tepatnya di Gagayunan, Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican, Ciamis, Jawa Barat. Selasa(19/7/2022).

Korban terjatuh dan masuk ke kolong truk hingga kondisinya kritis.

Menurut keterangan saksi mata, sepeda motor RX King tanpa plat nomor itu, melaju dari arah Banjar menuju Banjarsari.

Tepat di lokasi kejadian, pengendara motor RX King saling salip dengan pemotor lainnya, hingga bersenggolan dan terjatuh.

Nahasnya, saat terjatuh muncul dari arah Banjarsari sebuah  mobil box, motor pun tersungkur dan masuk ke dalam kolong mobil.

Ayat, salah seorang saksi mata mengatakan, sebelum kecelakaan terjadi, sepeda motor ngebut dari arah Banjar menuju Banjarsari.

“Pengendara RX King awalnya saling salip entah sedang balapan atau apa. Begitu di TKP, motor RX King itu bergesekan hingga oleng dan jatuh,” ujar Ayat.

Baca juga: Heboh, Sejoli Diduga Ena-ena di WC Masjid Agung Pamarican Ciamis

Usai terjatuh kata Ayat, dari arah Banjarsari datang mobil box. Meski sopir melakukan pengereman, namun akibat jarak terlalu dekat, pemotor itu masuk ke kolong mobil dan terseret hingga 10 meteran.

“Korban tadi alami luka parah di bagian tubuh dan kepala,” katanya.

Mengetahui adanya kecelakaan, warga sekitar langsung berdatangan dan melakukan pertolongan.

“Karena darurat tadi korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit menggunakan mobil pick up, lukanya sangat parah, tapi tadi korban masih hidup,” terangnya.

Hingga berita ini dibuat, identitas korban pengendara RX King itu masih belum diketahui. Petugas pun belum melakukan pemeriksaan identitas kedua belah pihak yang terlibat kecelakaan tersebut.

Jalur Gagayunan Ciamis, diketahui merupakan jalan rawan kecelakaan maut, dimana lokasi tersebut acap kali terjadi lakalantas hingga korban meninggal dunia. Selain memiliki banyak tikungan tajam, lokasi itu minim rambu rambu lalu lintas. (Suherman/R8/HR Online/Editor Jujang)