Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Dear X Who Doesn't Love Me, Tayang 15 Juli 2022 di...

Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me, Tayang 15 Juli 2022 di VIU 

Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me akan menceritakan kisah tentang anak muda berusia 20-an. Mereka akan berjuang dan menjalani kehidupan yang baik dengan berbekal mimpi dan cinta.

Dear X Who Doesn’t Love Me merupakan drama Korea persembahan dari TVING. Drama Korea ini akan tayang di VIU mulai 15 Juli 2022.

Salah satu yang menarik dari drama ini, yakni dibintangi oleh idol papan atas Doyoung NCT. Tentu saja ini menjadi gabar kembira bagi NCTzens.

Dalam drama tersebut, Doyoung NCT akan beradu akting dengan aktris cantik Han Ji Hyo. Han Ji Hyo akan memerankan tokoh Seo Hee Soo dalam drama tersebut.

Sedangkan Doyoung NCT atau Kim Do Young akan memerankan karakter Jung Si Ho.

Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me, Kisah Seo Hee Soo dengan Buku Catatan Lirik Misterius

Selain dikenal dengan judul Dear X Who Doesn’t Love Me, drama ini juga dikenal dengan judul lain. Seperti To X Who Doesn’t Love Me, Nareul Saranghaji Anhneun Xege, hingga Robeunoteu.

Drama Korea ini merupakan garapan sutradara kondang Go Jae Hong. Sedangkan penulis naskah drama ini adalah Wang Hye Ji.

Baca Juga: Drama Korea tentang Self Love, Pentingnya Mencintai Diri Sendiri

Drama Korea ini pun akan menyuguhkan alur cerita yang sangat menarik dengan genre sekolah, romantis, dan musik. Dear X Who Doesn’t Love Me akan tayang dengan 10 episode.

Masing-masing episode akan memiliki durasi tonton selama 20 menit. Supaya tidak semakin penasaran, berikut ini adalah sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me.

Pengenalan Tokoh Seo Hee Soo yang Diperankan oleh Han Ji Hyo

Seo Hee Soo merupakan seorang mahasiswi. Ia pandai dan berparas cantik. Sama halnya dengan gadis seusianya, ia memiliki sebuah mimpi dalam hidupnya.

Seo Hee Soo ingin sekali menjadi penulis lirik lagu. Namun, ia tidak memiliki kepercayaan diri yang bagus dan selalu merasa rendah diri.

Hal ini lantaran ia yang belum pernah punya kekasih selama hidupnya. Keadaannya inilah yang membuat Seo Hee Soo haus akan cinta.

Bahkan, ia seringkali merasa tidak aman dan merasa kesepian. Namun, suatu ketika ia menemukan sebuah buku catatan lirik misterius.

Buku catatan lirik misterius itulah yang mengubah kehidupan Seo Hee Soo. Ternyata, buku tersebut bukanlah buku biasa, akan tetapi sebuah buku ajaib.

Baca Juga: Yumi’s Cell 2 Episode 11 dan 12, Yumi Balikan dengan Go Woong?

Dengan buku tersebut, Seo Hee Soo mampu membuat siapa saja jatuh cinta dengannya selama satu bulan. Tentu saja hal ini menjadi kesempatan bagus bagi Seo Hee Soo untuk merasakan cinta seperti keinginannya.

Pengenalan Karakter Jung Shi Ho yang Diperankan Oleh Doyoung NCT

Sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me selanjutnya yakni akan menceritakan tentang Doyoung NCT yang memerankan karakter Jung Shi Ho.

Dalam drama tersebut, Jung Shi Ho merupakan sahabat dekat Seo Hee Soo. Sebagai sahabatnya, Seo Hee Soo menceritakan tentang buku catatan lirik misterius yang ia temukan kepada Jung Shi Ho.

Akan tetapi, Jung Shi Ho merupakan satu-satunya orang yang tahu akan rahasia tersebut. Bagi Jung Shi Ho, bertemu dengan Seo Hee Soo merupakan keajaiban baginya.

Pasalnya, sebelum itu ia memiliki trauma usai peristiwa menyakitkan yang pernah ia alami. Tepatnya, pengalaman buruk itu terjadi saat ia duduk di bangku sekolah dasar.

Berkat Seo Hee Soo, ia pun perlahan sembuh dari traumanya tersebut. Ia pun mulai jatuh hati dengan sahabatnya itu, meskipun hanya perasaan sepihak saja.

Sebagai sahabat sekaligus pria yang memiliki perasaan khusus dengan Seo Hee Soo, ia pun memiliki kekhawatiran.

Jung Shi Ho khawatir jika sahabatnya itu akan menggunakan buku ajaib tersebut untuk memulai kisah cinta satu bulan dengan pria lain.

Baca Juga: Drama Korea Park Eun Bin, Ada Genre Saeguk dengan Rating Tinggi

Dalam drama Dear X Who Doesn’t Love Me, nantinya kita akan melihat kisah cinta Seo Hee Soo dengan banyak pria berbeda. Tak terkecuali dengan sahabatnya itu, Jung Shi Ho.

Akankah Seo Hee Soo berhasil menemukan cinta sejatinya dengan bantuan buku ajaib yang ia temukan?

Apakah Jung Shi Ho akhirnya memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada Seo Hee Soo?

Untuk tahu jawabannya, jangan lupa saksikan sinopsis Dear X Who Doesn’t Love Me selanjutnya! (R10/HR-Online/Editor-Ndu)