Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Drama Korea High Society, Tayang di Net TV Mulai 7 Juli...

Sinopsis Drama Korea High Society, Tayang di Net TV Mulai 7 Juli 2022!

Sinopsis drama Korea High Society mengisahkan bagaimana kehidupan orang-orang kelas atas di Korea Selatan.

Drama Korea ini pertama kali tayang pada tahun 2015 lalu dan mengambil tema romansa. Berbagai masalah dan konflik kalangan kelas atas akan Anda temukan dalam drama High Society ini.

Dengan total 16 episode, drama ini tayang di stasiun TV SBS Korea dan berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Tayang di Net TV, Inilah Sinopsis Drama Korea High Society

Menonton drama Korea memang akan selalu memberikan kesenangan tersendiri. Di antara banyaknya drama Korea, genre romansa memang yang paling mendominasi.

High Society merupakan salah satu drama keluarga tahun 2015 yang cukup populer. Drama ini memperlihatkan konflik orang-orang kaya Korea Selatan.

Dengan memadukan genre romansa, komedi, dan juga bisnis, High Society sukses menarik perhatian banyak penonton. Bagaimana kisah dalam drama ini?

Putri Tunggal Keluarga Kaya

Drama High Society akan berfokus pada kehidupan dari Jang Yoon Ha yang merupakan putri tunggal keluarga kaya raya.

Hidupnya memang tidak pernah kekurangan harta, tetapi Jang Yoon Ha selalu merasa kosong karena orang tua yang selalu mengabaikannya.

Baca Juga: Alasan Nonton Alchemy of Souls, Rating Melejit Meski Dituduh Plagiat

Meski hidup sebagai orang kaya, namun Jang Yoon Ha tidak pernah merasakan kasih sayang orang tuanya. Mereka selalu mengesampingkan Yoon Ha karena sejak kecil selalu bermain dengan para pembantu.

Sejak saat itu, Jang Yoon Ha dalam sinopsis drama Korea High Society memutuskan untuk keluar dari rumah mewahnya demi mencari jati diri sebenarnya.

Ia memiliki pekerjaan paruh waktu di pasar makanan dan juga menyembunyikan latar belakang keluarga chaebolnya demi untuk mencari pekerjaan.

Jang Yoon Ha juga memiliki seorang sahabat baik bernama Lee Ji Yi. Meski sudah lama berteman, tetapi Ji Yi tidak tahu bahwa Yoon Ha sebenarnya adalah anak orang kaya.

Pertemanan mereka sangat murni tanpa ada campur tangan kekayaan di dalamnya.

Rencana Perjodohan Paksa

Suatu hari, keluarga dari Jang Yoon Ha memaksanya untuk bertemu dengan seorang pria yang bernama Yoo Chang Soo.

Pria tersebut ternyata diperkenalkan sebagai calon suami dari Jang Yoon Ha pada sinopsis drama Korea High Society. Karena tidak ingin dijodohkan, maka Yoon Ha mencari cara agar Chang Soo tidak tertarik padanya.

Baca Juga: Drama Korea dengan Rating Terendah, Tidak Seheboh Perilisannya

Jang Yoon Ha mengubah sikapnya menjadi wanita sembrono dan juga kasar pada saat pertemuannya dengan Chang Soo.

Di lift hotel, Yoon Ha bertemu dengan pemuda tampan bernama Joon Gi yang merupakan sahabat dari Chang Soo. Berbeda dengan Chang Soo, Joon Gi berasal dari keluarga sederhana.

Joon Gi melihat Yoon Ha sebagai tamu hotel yang sangat cantik dan menawan. Namun, saat bertemu dengan Chang Soo dirinya berubah menjadi wanita kasar.

Ia juga meminta Chang Soo untuk membatalkan pertunangannya. Secara tidak terduga Chang Soo ternyata juga tidak menyetujui pertunangan tersebut.

Pada akhirnya mereka berdua pun sepakat untuk menjadi sebuah teman. Namun, Chang Soo menyiram air kepada Yoon Ha sebagai wujud kekesalan atas sikapnya.

Baca Juga: Kontroversi Drama Korea Anna, Bae Suzy Pakai Jam Tangan Palsu

Kisah mulai semakin rumit ketika Lee Ji Yi ternyata menyukai Joon Gi yang memiliki perasaan terhadap Yoon Ha. Sedangkan Chang Soo ternyata menyukai Lee Ji Yi. Lantas, bagaimana kisah cinta mereka?

Pemeran Drama High Society

Adapun sederet aktor dan aktris ternama Korea Selatan yang ikut andil dalam sinopsis drama Korea High Society adalah:

  • UEE – Jang Yoon Ha
  • Sung Joon – Choi Joon Gi
  • Park Hyung Sik – Yoo Chang Soo
  • Lim Ji Yeon – Lee Ji Yi
  • Yun Ju Sang – Jang Won Sik
  • Ko Du Shim – Min Hye Soo
  • Lee Sang Woo – Jang Gyeong Joon
  • Yoon Ji Hye – Jang Ye Won
  • Yoo So Young – Jang So Hyun

Drama ini membawa kesuksesan besar untuk para pemainnya. Banyak dari mereka yang mendapat penghargaan berbagai ajang Drama Award di tahun 2015 berkat aktingnya di High Society yang sangat memukau.

Bagi Anda yang belum menonton High Society tidak perlu khawatir karena drama ini akan tayang kembali di stasiun NET TV.

Untuk jadwalnya sendiri, sinopsis drama Korea High Society mulai tayang pada 7 Juli 2022 pada pukul 18.00 WIB. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)