Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Drama Korea Wild Boar Hunting, Tayang 1 Agustus 2022

Sinopsis Drama Korea Wild Boar Hunting, Tayang 1 Agustus 2022

Sinopsis drama Korea Wild Boar Hunting menceritakan kasus orang yang hilang di sebuah pedesaan. Namun, kasus tersebut tidak seperti kasus orang hilang pada umumnya.

Pasalnya, peristiwa tersebut terjadi saat hari perburuan babi hutan yang tengah berlangsung. Hal inilah yang kemudian menimbulkan tanda tanya besar dari masyarakat sekitar.

Wild Boar Hunting merupakan drama Korea dengan genre thriller dan misteri. Drama ini merupakan garapan sutradara Song Yeon Hwa.

Sementara itu, untuk penulis naskah drama ini adalah Jo Beom Gi. Selain kita kenal dengan judul Wild Boar Hunting, drama ini memiliki judul lainnya.

Seperti Boar Hunting, Hunted, Maetdwejisanyang, hingga Mesdwaejisanyang. Kabarnya, drama Korea ini akan tayang dengan empat episode.

Drama ini akan mulai tayang pada 1 Agustus 2022 hingga 9 Agustus 2022 mendatang.

Sinopsis Drama Korea Wild Boar Hunting, Misteri Kasus Pembunuhan

Drama Korea dengan judul Wild Boar Hunting, akan menjadi tontonan yang seru. Pasalnya, drama ini akan menyuguhkan jalan cerita yang menarik dan penuh misteri.

Tak hanya itu saja, dalam drama ini juga akan dibintangi oleh sederet aktris dan aktor papan atas. Kita sebut saja mereka adalah Park Ho San, Ye Soo Jung, dan Kim Soo Jin.

Baca Juga: Pemeran Dear X Who Doesn’t Love Me, Ada Doyoung NCT

Ketiganya akan memerankan tokoh utama dalam drama tersebut. Seperti yang kita tahu, mereka memiliki bakat akting yang luar biasa, sehingga mampu memerankan setiap tokoh dengan epic.

Pengenalan Tokoh Young Soo

Sinopsis drama Korea Wild Boar Hunting pertama kali akan menceritakan tokoh Young Soo. Young Soo ini diperankan oleh Park Ho San.

Young Soo merupakan seorang pria paruh baya. Ia tinggal di sebuah pedesaan bersama dengan istrinya bernama Chae Jung.

Suatu hari, ia memutuskan untuk pergi ke sebuah gunung. Tak lain adalah untuk berburu babi hutan bersama dengan rekan-rekannya.

Namun, perburuan babi hutan yang seharusnya menyenangkan bagi dirinya ini berubah menjadi malapetaka. Pasalnya, ia harus menghadapi situasi yang tak terduga selama berada di atas gunung tersebut.

Pengenalan Karakter Ok Soon

Pengenalan karakter Ok Soon ini akan menjadi sinopsis drama Korea Wild Boar Hunting selanjutnya. Pemeran Ok Soon ini tak lain adalah Ye Soo Jung.

Ia merupakan seorang wanita yang juga tinggal di desa tersebut bersama dengan cucunya. Mirisnya, ia harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama My Unfamiliar Family, Keluarga yang Seperti Orang Asing

Pasalnya, anak beserta menantunya menjadi korban kebakaran yang menyebabkan keduanya meninggal dunia. Ok Soon sendiri meyakini jika peristiwa yang menimpa keluarga itu bukan murni sebuah kecelakaan.

Akan tetapi, itu merupakan ulah beberapa orang desa. Karena itulah, ia tidak pernah lagi menaruh kepercayaan kepada orang-orang desa.

Bahkan, setelah ia mendapatkan diagnosa menderita penyakit Alzheimer, Ok Soon semakin waspada dengan penduduk desa.

Pengenalan Karakter Chae Jung

Sinopsis drama Korea Wild Boar Hunting berikutnya akan menceritakan kisah Chae Jung. Pemeran Chae Jung tak lain adalah Kim Soo Jin.

Chae Jung merupakan istri dari Young Soo. Ia memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan suaminya.

Ia dikenal keras kepala dan sering marah kepada sang suami. Namun, sebenarnya ia memiliki sikap yang hangat.

Karena memiliki kepribadian yang ramah, ia cukup populer di kalangan penduduk desa. Namun, hal tersebut tak berlangsung lama.

Ia harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya yang sebelumnya tak pernah Chae Jung sangka. Ia telah kehilangan sang putra tepat di hari suaminya berburu babi hutan.

Perasaan Chae Jung pun hancur dan merasakan kesedihan yang sangat mendalam.

Baca Juga: Goo Woong dan Yoo Bobby di Yumi’s Cell 2, Mana yang Cocok untuk Yumi?

Para Pemain Pendukung Drama Wild Boar Hunting

Selain pemeran utamanya, drama Korea Wild Boar Hunting semakin seru berkat sederet pemain pendukungnya. Sebut saja mereka seperti:

  1. Lee Ji Won akan berperan sebagai Yeon Chae
  2. Lee Hyo Je akan berperan sebagai In Seong
  3. Hwang Jae Yeol akan berperan sebagai Du Man
  4. Lee Min Jae akan berperan sebagai Hyun Min
  5. Cha Shi Won
  6. Lee Kyu Hoe
  7. Yoo Soon Woong
  8. Kwak Ja Hyung

Akankah misteri kasus pembunuhan tersebut segera terbongkar? Bagaimana kisah selanjutnya para tokoh dalam drama tersebut?

Untuk menemukan jawabannya, jangan lupa saksikan sinopsis drama Korea Wild Boar Hunting selanjutnya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)