Selasa, September 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Keep Breathing, Bertahan Hidup di Hutan Belantara

Sinopsis Keep Breathing, Bertahan Hidup di Hutan Belantara

Sinopsis Keep Breathing menceritakan tentang kisah bertahan hidup di sebuah hutan belantara. Suatu ketika, sebuah pesawat kecil jatuh di tengah-tengah hutan belantara.

Tepatnya, hutan tersebut terletak di Kanada. Beruntungnya, dalam pesawat tersebut ada yang bisa menyelamatkan diri.

Namun, ternyata itu hanya keberuntungan yang semu. Demi bertahan hidup, mau tidak mau harus menghadapi berbagai bahasa alam liar.

Masalah semakin pelik ketika konflik pribadi supaya tetap bertahan hidup mulai muncul secara perlahan.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Carter, Joo Won Jadi Karakter Utama

Keep Breathing merupakan film asal Amerika Serikat. Serial ini akan menyuguhkan jalan cerita dengan genre adventure, drama, dan thriller.

Selain terkenal dengan judul Keep Breathing, serial ini juga memiliki judul lainnya yakni Breathe. Memiliki durasi tonton selama satu jam, serial ini akan menyuguhkan cerita dengan beragam ketegangan.

Sinopsis Keep Breathing, Mampukah Liv Bertahan Hidup di Hutan Belantara?

Keep Breathing merupakan serial garapan sutradara kondang Maggie Kiley dan Rebecca Rodriguez. Sedangkan untuk tim produksi dari film ini tak lain adalah Quinn’s House dan Warner Bros Television.

Serial dengan judul Keep Breathing ini akan tayang pada 28 Juli 2022. Tepatnya, serial ini akan tayang di layanan streaming Netflix.

Dalam serial ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Sebut saja mereka seperti Melissa Barrera, Florence Lozano, Juan Pablo Espinosa, Jeff Wilbusch, dan Austin Stowell.

Lalu, seperti apa gambaran dari serial terbaru tersebut? Berikut ini adalah sinopsis Keep Breathing yang bisa kita simak!

Liv Satu-satunya Penumpang yang Selamat

Saat itu, Liv seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang pengacara New York menaiki sebuah pesawat pribadi. Namun, ia tidak pernah tahu jika bahaya tengah mengintainya.

Karena suatu sebab, pesawat pribadi yang Liv tunggangi terjatuh ke lokasi perbatasan Kanada. Lokasi itu merupakan hutan belantara dan kawasan terpencil.

Baca Juga: Sinopsis My Chilling Roommate, Comeback Jung Chanwoo

Liv merupakan satu-satunya orang yang berhasil selamat dalam insiden tersebut. Nasib malang yang kini Liv hadapi tak hanya berhenti di situ saja.

Ia tidak bisa langsung menyelamatkan diri maupun meminta pertolongan. Liv harus berusaha sendiri untuk bertahan hidup dalam hutan belantara tersebut.

Apalagi, hutan belantara itu letaknya sangat jauh dan tidak ada peradaban atau tanda-tanda manusia lainnya.

Liv Bertemu dengan Seorang Pria

Sinopsis Keep Breathing selanjutnya masih menceritakan bagaimana perjuangan Liv untuk bertahan hidup. Melihat ia berada dalam kondisi yang sangat tidak menguntungkan, akhirnya Liv mencari cara untuk dapat kembali.

Ia kemudian mencoba berkeliling mengitari hutan tersebut. Hal itu ia lakukan supaya Liv bisa mendapatkan sinyal dan memanggil bantuan.

Liv terus berusaha dengan mendaki gunung. Namun, ia juga berhenti sejenak untuk mencari makan dan beristirahat.

Ketika Liv terbaring di atas tanah ia bertemu dengan sosok pria. Wajah pria tersebut sangatlah asing, karena ini merupakan pertama kali bagi Liv melihatnya.

Berbagai pertanyaan pun timbul dalam benak Liv. Apakah pria tersebut merupakan korban lainnya yang juga pernah mengalami kecelakaan pesawat, atau hanya pria tersesat.

Rasa Sedih dan Kesepian

Sinopsis Keep Breathing selanjutnya akan menceritakan perasaan keduanya selama tersesat dalam hutan. Sudah berhari-hari lamanya, seolah titik terang tak terlihat.

Seolah-olah harapan untuk bisa selamat dan keluar dari hutan tersebut tidak ada lagi. Pada raut wajah sang pria, terlihat perasaan sedih dan kesepian.

Baca Juga: Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh, Pencurian oleh 6 Mahasiswa

Ia juga teringat dengan anak-anaknya yang ada di rumah. Pria tersebut berharap supaya bisa segera keluar dari hutan itu dan berkumpul dengan keluarganya lagi.

Para Pemain

Dalam sinopsis Keep Breathing yang sangat menarik untuk kita ikuti ini, terdapat sejumlah bintang-bintang lainnya. Berikut ini adalah daftar para pemain Keep Breathing.

  1. Melissa Barrera berperan sebagai Liv
  2. Jeff Wilbusch berperan sebagai Danny
  3. Florence Lozano berperan sebagai ibu Liv
  4. Juan Pablo Espinosa berperan sebagai ayah Liv
  5. Getenesh Berhe berperan sebagai Ruth
  6. Michelle Choi Lee berperan sebagai Guru
  7. Ranjit Samra berperan sebagai Penjaga Keamanan
  8. Stephanie Izsak berperan sebagai pemimpin pramuka
  9. Keith Dinicol berperan sebagai Hakim

Mampukah Liv menyelamatkan diri dari hutan belantara tersebut? Untuk melihat keseruannya, jangan lupa saksikan sinopsis Keep Breathing selanjutnya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)