Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Pengabdi Setan 2 Communion, Teror Sekte Sesat

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion, Teror Sekte Sesat

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion menceritakan sebuah keluarga yang mengalami berbagai kejadian janggal. Keluarga tersebut mendapatkan teror menyeramkan.

Beberapa tahun yang lalu, keluarga tersebut berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan. Namun, keluarga tersebut harus kehilangan anggota keluarga mereka.

Tak lain adalah sang ibu dan anak bungsu bernama Ian. Kabarnya, film horor ini akan segera tayang di bioskop.

Tepatnya, pada tanggal 4 Agustus 2022 mendatang. Film berjudul Pengabdi Setan 2 Communion merupakan garapan sutradara Joko Anwar.

Baca Juga: Sinopsis Film Ghost Writer 2, Tayang di Bioskop 21 Juli 2022

Joko Anwar pun juga merangkap sebagai penulis naskah film tersebut.

Belum lama ini, Joko Anwar telah merilis poster sekaligus trailer film Pengabdi Setan 2 Communion. Dalam trailer tersebut, film ini akan menyajikan kisah mistis yang lebih mencekam dari film pertamanya.

Ngeri! Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion, Teror Sekte Sesat

Sebelumnya, film dengan judul Pengabdi Setan ini pertama kali rilis pada tahun 2017 lalu. Kemudian, karena berhasil mendulang kesuksesan, akhirnya tim produksi kembali meluncurkan film keduanya.

Menariknya lagi, film Pengabdi Setan 2 Communion akan menampilkan cerita yang lebih seru. Tentunya, ini akan menjadi tontonan keluarga yang tak boleh untuk kita lewatkan begitu saja.

Sederet aktris dan aktor papan atas pun turut membintangi film ini. Sebut saja mereka seperti Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Nasar Anus, Ratu Felisha, hingga para bintang Indonesia lainnya.

Dalam film horor kali ini, Tara Basro akan menjadi pemeran utamanya.

Teror yang Menghantui Keluarga Rini

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion pertama kali akan menceritakan awal mula pengalaman mistis yang Rini dan keluarganya hadapi.

Tak seperti keluarga pada umumnya yang menjalani kehidupan penuh kebahagiaan.

Keluarga Rini justru harus mengalami berbagai kemalangan yang disebabkan oleh makhluk tak kasat mata. Keluarga Rini ini mendapatkan segala macam teror dari sekte menyeramkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Incantation, Terinspirasi dari Kisah Nyata

Hampir setiap malam, teror tersebut menghantui Rini dan keluarganya. Karena sudah tidak tahan lagi dengan gangguan tersebut, akhirnya mereka memutuskan untuk pindah.

Mereka mencari tempat tinggal baru untuk memulai kehidupan yang lebih tenang.

Teror Menyeramkan Tetap Berlanjut

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion selanjutnya, akan menceritakan teror yang terjadi di keluarga Rini meskipun mereka sudah pindah ke tempat baru.

Ternyata, kepindahan Rini beserta keluarganya ini tetap tidak membuahkan hasil. Pasalnya, teror mencekam masih saja mereka alami.

Awalnya, Rini dan keluarganya berpikir untuk tinggal di sebuah rumah susun atau rusun. Mereka beranggapan jika teror tidak akan terjadi lagi.

Sebab, rumah susun sendiri telah dihuni oleh banyak orang. Sehingga, bila teror terjadi, ada tetangga yang bisa menolong mereka.

Sayangnya, perkiraan Rini dan keluarga keliru. Meskipun sudah berpindah tempat tinggal, teror dari sekte tersebut masih terjadi secara terus-menerus.

Semua Orang Rusun Mendapatkan Teror Mengerikan

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion sampailah pada puncaknya. Sebelumnya, Rini telah menyadari jika tinggal di rumah rusun, belum tentu menjadi pilihan tepat baginya dan keluarganya.

Pasalnya, ada banyak kemungkinan lain yang akan terjadi. Bukan tidak mungkin jika ada orang-orang berbahaya yang bisa mengancam keselamatan keluarganya.

Namun, tidak hanya keluarga Rini saja yang mendapatkan teror dari sosok menyeramkan sekte sesat tersebut. Melainkan juga tetangga rusun yang turut mengalaminya.

Baca Juga: Sinopsis Film Teluh, Pembalasan Dendam Arwah yang Mengerikan

Suasana di rusun tersebut pun semakin mencekam. Pasalnya, semua orang mulai berpikir dan berupaya sekuat tenaga untuk menyelamatkan diri dari gangguan itu.

Rini dan Keluarganya Terus Berupaya Menyelamatkan Diri

Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion menceritakan bagaimana upaya Rini dan keluarganya untuk lepas dari teror tersebut. Melihat situasi yang begitu kacau, Rini dan keluarganya tidak tinggal diam begitu saja.

Mereka kembali mencari jalan untuk menyelamatkan diri. Bahkan, mereka berpikir untuk keluar dari rusun.

Namun, seolah-seolah hal tersebut tidak mungkin mereka lakukan, karena sudah terlambat untuk lari.

Mampukah Rini dan keluarganya selamat dari teror menyeramkan tersebut? Ada apa sebenarnya di balik teror yang menghantui Rini dan keluarganya?

Apakah semua semua orang di rusun tersebut juga berhasil menyelamatkan diri? Masih banyak misteri yang belum terpecahkan, karena itu jangan lupa saksikan kelanjutan sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)