Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Sacred Riana 2 Bloody Mary, Tayang 28 Juli 2022

Sinopsis The Sacred Riana 2 Bloody Mary, Tayang 28 Juli 2022

Sinopsis The Sacred Riana 2 Bloody Mary menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Riana. Ia memiliki sebuah boneka bernama Riani.

Karena suatu alasan, boneka itu hilang. Akhirnya, Riana memutuskan untuk mencari boneka kesayangannya itu.

Ia kemudian datang ke sebuah asrama bernama Elodia. Namun, dalam pencariannya tersebut, berbagai kejanggalan berbau mistis pun terjadi.

The Sacred Riana 2 Bloody Mary merupakan film dengan genre horor yang akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Sinopsis Film Ghost Writer 2, Tayang di Bioskop 21 Juli 2022

Film horor Indonesia ini merupakan garapan dari sutradara Billy Christian. Sedangkan untuk produser film tersebut adalah Muhammad Hananto.

Sementara itu, penulis naskah film berjudul The Sacred Riana 2 Bloody Mary ini tak lain adalah Billy Christian sendiri bersama Andy Oesman.

Film ini berada di bawah naungan rumah produksi Nant Entertainment.

Sinopsis The Sacred Riana 2 Bloody Mary, Teror Seram yang Mengintai Asrama Elodia

Film ini memiliki jalan cerita yang seru dan menegangkan. Menariknya, pemeran Riana dalam film tersebut adalah The Sacred Riana.

The Sacred Riana 2 Bloody Mary ini merupakan kelanjutan dari kisah ghost magician dari film yang sebelumnya telah diproduksi pada tahun 2019. Tepatnya, film tersebut berjudul The Sacred Riana: Beginning.

Tak hanya menyuguhkan film dengan genre horor saja, dalam film ini nanti juga mengangkat tema fantasi. Pasalnya, ada banyak unsur-unsur supranatural dalam film tersebut.

Riana Datang ke Asrama Elodia

Sinopsis The Sacred Riana 2 Bloody Mary pertama kali akan menceritakan perjalanan Riana datang ke asrama Elodia.

Ternyata, Elodia tidak hanya terlihat seperti sebuah asrama, melainkan nampak seperti akademi.

Riana datang ke asrama tersebut karena ia ingin mencari bonekanya yang hilang secara misterius.

Namun, saat Riana masuk ke dalamnya, ia tidak mendapatkan perlakuan yang menyenangkan. Pasalnya, karena sikapnya yang tak seperti orang pada umumnya, ia dianggap aneh.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea 2037 Viral di TikTok, Kisah Pilu di Penjara!

Tak hanya itu saja, ia pun mendapati sebuah fakta yang mengejutkan dari dalam asrama tersebut. Asrama itu, telah menjadi tempat tinggal para siswi.

Akan tetapi, mereka memiliki kebiasaan yang aneh, yakni sering melakukan ritual mistis untuk membuktikan sesuatu.

Permainan Bloody Mary, Kisah Mitologi Barat

Sinopsis The Sacred Riana 2 Bloody Mary menceritakan ritual permainan yang dilakukan oleh para siswi yakni Bloody Mary.

Mereka melakukan permainan Bloody Mary ini melalui perantara cermin. Padahal, Bloody Mary sendiri merupakan makhluk yang terdapat dalam kisah mitologi barat.

Makhluk itu dapat tampak melalui cermin sebagai peramal masa depan bagi yang memanggilnya. Mengejutkannya, setelah para siswa melakukan permainan Bloody Mary, teror seram pun menghampiri mereka.

Pemanggil sekaligus peserta Bloody Mary tengah dalam bahaya. Pasalnya, dampak dari permainan tersebut tidak hanya teror seram belaka, melainkan malapetaka.

Tak ingin bertanggung jawab atas perbuatan mereka, para siswa itu pun menyalahkan kedatangan Riana. Mereka bersitegang, jika Riana dan bonekanya itu penyebab utama dari teror tersebut.

Riana Mencari Tahu Penyebab Teror Seram di Asrama Elodia

Meskipun Riana mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan, dalam sinopsis The Sacred Riana 2 Bloody Mary, ia tetap diam. Ia pun tak ingin ambil pusing dan terus melanjutkan tujuannya untuk mencari Riani.

Riana juga berupaya untuk membantu dengan mencari tahu kebenaran dari teror seram tersebut. Kenyataannya, itu bukanlah hal yang mudah.

Di tengah-tengah pencariannya, ia justru terjebak dalam sebuah ruang dan waktu dengan dimensi yang berbeda.

Baca Juga: Sinopsis Film Ivanna, Teror Hantu Noni Belanda Tanpa Kepala

Para Pemain

Film ini dibintangi oleh para aktris dan aktor muda berbakat. Kita sebut saja seperti Aisyah Aqilah, Sharon Sahertian, Armando Jordy, Shenina Cinnamon, Elina Joerg, Anindhita Asmarani, Caroline Fattori,

hingga Helene Kamga. Selain itu, ada pula sederet bintang lainnya seperti:

  1. Brooklyn Alif Rea sebagai Annie atau Riani
  2. Frisly Indigo sebagai Layla
  3. Roweina Umboh sebagai Bu Martha
  4. Prabu Revolusi sebagai Ayah Riana
  5. Citra Prima sebagai Ibu Riana
  6. Aura Kasih sebagai Bu Klara
  7. Ciara Nadine Brosnan sebagai Anggi

Akankah Riana berhasil menemukan bonekanya itu? Mampukah ia mengungkap fakta dan kebenaran di balik teror seram tersebut.

Untuk mendapatkan jawabannya, jangan lupa untuk saksikan sinopsis The Sacred Riana 2 Bloody Mary selanjutnya. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)