Senin, Agustus 8, 2022
BerandaBerita TasikmalayaTersangkut Kabel Telepon Saat Berkendara, Warga Tasikmalaya Tewas

Tersangkut Kabel Telepon Saat Berkendara, Warga Tasikmalaya Tewas

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Seorang pengendara motor honda vario dengan nomor polisi Z 6431 MG tewas akibat kecelakaan tunggal akibat tersangkut kabel telepon di Jalan Kelurahan Sambongpari, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Jawa Barat, Jumat (1/7/2022).

Berdasarkan informasi, korban yang bernama Dede Saepuloh (36) asal Kelurahan Linggajaya Mangkubumi itu sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, nyawa korban tidak dapat tertolong lantaran mengalami luka serius di bagian kepala akibat terbentur aspal.

Menurut Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Anaga Budiharso mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban melaju dari arah timur (Cisumur) menuju Barat (Bunderan Bypas).

Ketika sampai di lokasi, badan korban tersangkut kabel telepon yang berada di sebelah kiri, sehingga tersangkut dan jatuh.

“Kami menduga korban kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan situasi jalan, sehingga bagian badanya tertimpa kabel telpon,” ujarnya.

baca juga: Pelaku Jambret Kalung Emas di Tasikmalaya Jadi Bulanan-bulanan Warga

Menurut Anaga, korban tidak meninggal di tempat karena sempat mendapatkan perawatan di RS. Namun korban meninggal saat mendapatkan penanganan medis.

Berdasarkan keterangan dari penyidik, lanjutnya, kabel telpon  itu sempat mengenai truk yang melintas. Sehingga kabel jatuh dan menimpa pengendara motor.

“Korban sekarang sudah dimakamkan,” pungkasnya. (Apip/R6/HR-Online)