Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariHindari Tumpukan Batu, Truk Kayu Terguling dan Timpa Warung di Ciamis

Hindari Tumpukan Batu, Truk Kayu Terguling dan Timpa Warung di Ciamis

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Hindari tumpukan material yang berserakan ke tengah jalan, sebuah truk bermuatan kayu terguling. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Dusun Panglanjan, RT 05/01, Desa Tanjungsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (13/07/2022).

Selain terguling, truk tersebut juga menimpa bangunan warung serta putuskan jalur listrik.

Solih, salah seorang warga mengatakan, laka lantas tersebut bermula saat mobil truk bermuatan kayu gelondongan menghindari tumpukan batu proyek.

Namun karena batu proyek yang berserakan tersebut menutup sebagian bahu jalan, membuat truk bermuatan kayu tersebut terguling.

“Tadi kan mobil menghindari tumpukan batu. Nah saat itu mobil miring, karena bermuatan berat, akhirnya terguling dan menimpa warung,” katanya kepada HR Online, Rabu (13/7/2022).

Baca Juga : Hilang Kendali, Pengendara Sepeda Motor di Kota Banjar Hantam Truk Hingga Patah Tulang

Lanjut Solih, akibat kejadian tersebut, selain berakibat rusaknya bangunan warung, jalur listrik pun ikut putus. Hal tersebut akibat tertimpa pohon kelapa yang roboh tertimpa badan truk.

“Sopir mah alhamdulillah selamat. Tapi warung tetangga saya rusak pada bagian dindingnya,” ucapnya.

“Kini sopir tengah melakukan evakuasi mobil. Sementara petugas PLN juga sudah tiba di lokasi untuk membetulkan jalur yang putus akibat kecelakaan ini,” terangnya.

Kecelakaan truk bermuatan kayu yang terguling tersebut menjadi tontonan gratis. Bahkan tidak sedikit warga yang berdatangan. (Suherman/R5/HR-Online/Editor-Adi)