Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaBerita TasikmalayaWahana Alam Parung, Wisata Murah yang Komplit di Tasikmalaya

Wahana Alam Parung, Wisata Murah yang Komplit di Tasikmalaya

Berita Tasikmalaya (Harapanrakyat.com),- Bagi yang mencari tempat wisata keluarga yang komplit dan murah, kunjungi saja Wahana Alam Parung. Lokasinya berada di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Obyek wisata pemandian air ini memiliki fasilitas yang lengkap. Seperti spot foto dengan hewan langka, taman burung, mini zoo, kolam renang anak dan dewasa, hingga tempat makan sambil mendengarkan live musik. Memiliki area parkir luas, musala dan toilet.

Ada juga ember tumpah, kolam pemancingan, ground stage wahana salju play ground dan taman kelinci. Bagi yang suka uji adrenalin ada wahana Sepeda Gantung. Sedangkan bagi yang ingin olahraga tersedia juga lapang Mini Soccer.

“Saya mah dari semua pasilitas yang ada, paling menguji adrenaline naik sepeda gantung. Tidak cuma ada sepeda gantung aja yang lainya banyak kumplit pak. Bisa foto bersama hewan langka, tempat bermain anak ada, tiketnya pun juga murah,” Kata Kurniawan, pengunjung, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Bukit Panyangrayan di Tasikmalaya Suguhkan Pemandangan Mirip di Bali

Kurniawan mengaku puas bisa berwisata dengan keluarga ke Wahana Alam Parung ini. Selain tempat parkirnya yang luas juga memiliki aneka permainan anak.

“Baru sekali ke sini, tetapi sangat cocok dan asik sekali. Pokoknya rekomendasi sekali untuk berlibur bersama keluarga,” ujarnya.

Sementara itu, Pengelola Wisata Wahana Alam Parung Rohmat Ainul Yaqin mengatakan tiket masuknya hanya Rp 20 ribu. Meski murah, namun fasilitasnya cukup lengkap.

“Untuk pengunjung yang tidak membawa masker, kita sudah sediakan pada tempat tiket masuk. Agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Pihak pengelola pun saat ini terus terus mengembangkan wahana-wahana baru dan menambah fasilitas-fasilitas baru. Sehingga ke depan Wisata Wahana Alam Parung bisa membuat nyamanan bagi pengujung yang datang bersama keluarga tercinta. (Apip/R9/HR-Online/Editor-Dadang)