Rabu, September 28, 2022
BerandaBerita Pangandaran17 Agustus Bisa Makan Gratis di RM Agus Kucir Pangandaran, Ini Syaratnya!

17 Agustus Bisa Makan Gratis di RM Agus Kucir Pangandaran, Ini Syaratnya!

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pengunjung Rumah Makan (RM) Agus Kucir di Jalan Raya Pangandaran KM 25, Cimeong Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat bisa makan gratis, bahkan ditambah dengan uang saku.

Promo tersebut dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77, khusus generasi muda atau veteran. Syaratnya, hafal teks Proklamasi Kemerdekaan.

Tantangan makan gratis dan imbalan uang saku bagi masyarakat umum dan veteran yang hafal teks Proklamasi kemerdekaan ini berlaku tepat pada 17 Agustus 2022.

Baca Juga: Ini Koki Pindang Gunung Makanan Khas Pangandaran yang Mendunia

Pemilik RM Lesehan Agus Kucir, Agus Supriyatman mengaku ingin merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77. Hari itu juga bertepatan dengan hari kelahirannya yakni tanggal 17 Agustus 1975.

“Saya sengaja ikut serta merayakan dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77 nanti sekaligus juga mensyukuri nikmat hari kelahiran saya tanggal 17 Agustus dengan tantangan hafal teks Proklamasi dengan benar dapat uang saku dan makan gratis,” kata Agus, Sabtu (13/8/2022).

Lebih lanjut Agus menambahkan, makan gratis di RM Agus Kucir ini berlaku untuk masyarakat umum terutama generasi muda. Termasuk juga bagi para anggota veteran pejuang kemerdekaan RI yang masih ada.

“Terutama tantangan ini bagi para pemuda/milenia penerus generasi bangsa harus bisa meneladani para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan juga bagi para anggota veteran,” ungkap Agus.

Agus Supriyatman mengajak para generasi muda untuk selalu menghargai dan tidak melupakan sejarah kemerdekaan.

“Silakan siapapun yang hafal teks proklamasi Kemerdekaan dengan benar datang saja ke RM Lesehan Agus Kucir di jalan Raya Pangandaran KM 25, tanggal 17 Agustus 2022 nanti. Saya gratiskan makan dan saya kasih uang saku,” pungkasnya. (Madlani/R7/HR-Online/Editor-Ndu)