Rabu, September 28, 2022
BerandaBerita TerbaruAksesoris untuk Yamaha Gear 125, Bikin Tampilan Makin Keren

Aksesoris untuk Yamaha Gear 125, Bikin Tampilan Makin Keren

Aksesoris untuk Yamaha Gear 125 seperti footpeg, kabel USB dan lainnya, bisa membuat tampilan motor Yamaha ini makin keren. Yamaha melihat minat masyarakat terhadap motor matic cukup tinggi. Karena itulah, Yamaha kembali menghadirkan skuter matic baru Gear 125.

Sudah banyak masyarakat yang memilih menggunakan motor Yamaha Gear 125 untuk aktivitas sehari-hari. Terlebih Yamaha juga menghadirkan beragam aksesoris sebagai penunjang kendaraan.

Pengguna bisa menggunakan aksesoris ini untuk jenis motor matic Yamaha Gear. Tak hanya tampilannya yang makin kece, tapi juga dapat membuat penggunanya merasa nyaman saat berkendara.

Merangkum dari berbagai sumber, beberapa komponen motor ini antara lain footpeg, kabel USB, serta jenis aksesoris lainnya.

Baca Juga : Yamaha Cygnus Gryphus 2022 Dirilis, Desainnya Curi Perhatian!

Dari sisi lain, aksesoris tersebut juga tetap memperhatikan kualitas serta disiplin dalam berlalu lintas.

Apa saja jenis aksesoris yang dapat Anda manfaatkan sebagai menunjang keamanan dan kenyamanan saat mengendarainya? Langsung saja simak ulasan berikut ini;

Beragam Aksesoris untuk Yamaha Gear 125 dan Harganya

USB Cable

Pada kendaraan bermotor, keberadaan kabel USB ini penting. Termasuk kendaraan sepeda motor. Dengan adanya kabel USB, Anda bisa mengisi daya smartphone saat sedang dalam perjalanan.

Baca Juga : Penyebab Motor Matic Gredek yang Wajib untuk Anda Ketahui dan Pahami

Selain itu, kabel USB juga sangat fleksibel serta mudah mengatur panjang pendeknya sesuai kebutuhan. Kabel ini sudah dilengkapi fitur fast charging serta 2 adaptor, baik kabel jack maupun type C. Satu unit kabel USB ini harganya sekitar Rp 121.500.

Footpeg

Footpeg merupakan salah satu aksesoris untuk Yamaha Gear 125. Ini adalah aksesoris tambahan untuk pijakan kaki pengendara pada bagian depan.

Menggunakan footpeg tambahan supaya posisi kaki bisa lebih nyaman dan leluasa saat berkendara. Apalagi saat membawa barang yang disimpan di depan.

Untuk HRD (Harga Eceran yang Disarankan), aksesoris footpeg ini harganya sekitar Rp 505.000.

Baca Juga : Cara Meluruskan Stang Motor yang Bengkok Sesuai Penyebabnya

Top Box 30L

Aksesoris untuk Yamaha Gear 125 yang berikutnya yaitu Top Box 30L. Fungsinya sebagai penyimpanan jas hujan, helm, atau barang lainnya.

Jadi Anda tidak akan kerepotan lagi saat membawa barang yang ukurannya besar ketika berkendara.

Aksesoris tambahan ini sudah lengkap dengan casing yang tahan air dan tentunya berkualitas. Satu unit Top Box 30L harganya sekitar Rp 990.000.

Console Box

Console box ini salah satu aksesoris Yamaha Gear 125 berupa rak. Posisi pemasangannya di bawah kemudi. Aksesoris ini berfungsi sebagai ruang penyimpanan berukuran besar dengan lock system otomatis.

Menggunakan aksesoris tambahan ini Anda tidak akan khawatir lagi kecipratan air saat menyimpan smartphone. Console Box ini harganya sekitar Rp 212.500.

Rear Carrier

Aksesoris tambahan yang satu ini berfungsi sebagai penopang Top Box. Komponen ini kuat dan aman karena terbuat dari bahan yang tidak gampang patah.

Desain yang sporty dan telah teruji sesuai dengan spesifikasi Genuine Accessory Yamaha. HED untuk Rear Carrier ini sekitar kurang lebih Rp 404.000.

Itulah sejumlah aksesoris untuk Yamaha Gear 125. Selain tampilan motor menjadi lebih sporty, aksesoris tersebut juga membuat perjalanan Anda dalam berkendara akan terasa lebih nyaman. (R3/HR-Online/Editor-Eva)