Senin, Februari 6, 2023
BerandaBerita TerbaruAlasan Harus Nonton Adamas, Drama Misteri Penuh Teka Teki

Alasan Harus Nonton Adamas, Drama Misteri Penuh Teka Teki

Kembalinya Ji Sung sebagai pemeran utama menjadi alasan harus nonton Adamas. Usai penampilannya di drama Korea The Devil Judge, ia kembali menyapa penonton dengan peran yang lebih menantang.

Kali ini ia memerankan dua peran sekaligus, yaitu saudara kembar yang berencana membalas dendam atas kematian ayah mereka.

Bukan Ji Sung namanya jika tidak menyuguhkan akting mengesankan di setiap penampilannya.

Adamas sudah membuktikan kualitas sang aktor sejak di menit-menit awal. Sifatnya yang licin tapi menakutkan membuat orang bertanya: sampai dimanakah ia bertahan?

Baca Juga: Drama Korea Adamas Tayang di tvN, Segera pada Akhir Bulan Ini!

Jika kamu merasakan hal yang sama, maka ada beberapa alasan harus nonton Adamas. Drama kriminal misteri dengan total 16 episode ini bisa kamu saksikan di Disney+. Selain itu juga ada Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung yang muncul sebagai pemeran utama wanita.

Ini Alasan Harus Nonton Adamas

Drama ini menceritakan saudara kembar Ha Woo Shin (Ji Sung) dan Song Soo Hyun (Ji Sung). Ha Woo Shin adalah seorang penulis novel misteri yang laris, sedangkan Song Soo Hyun bekerja sebagai jaksa.

Ayah tiri mereka terbunuh dan yang menjadi tersangkanya adalah ayah kandung. Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun berusaha membuktikan ayah kandung mereka tidak bersalah. Berikut ini alasan harus nonton Adamas layak masuk ke dalam list tontonan kamu.

Minim Dialog, Tapi Sarat Makna

Jika kamu lelah dengan dialog-dialog panjang dan bertele-tele, maka Adamas bisa menjadi obatnya. Penonton bisa menangkap banyak hal meski kebanyakan adegan dalam drama ini terbilang cukup hening dengan dialog yang singkat.

Sutradara Park Seung Woo, yang sebelumnya menggarap Kairos, menunjukkan keahliannya yang semakin matang. Ini menjadi alasan harus nonton Adamas, karena orang yang berada di balik layar memiliki tangan yang terampil.

Baca Juga: Sinopsis The Devil Judge, Saat Persidangan Ditayangkan Live di Televisi

Pengambilan gambar pada saat Ha Woo Shin dan Song So Hyun bersiap-siap saja sudah menunjukkan perbedaan karakter keduanya.

Apalagi saat Ha Woo Shin memasuki rumah orang terkaya di Korea Selatan, penempatan kamera benar-benar mengambil gambar apik dengan dialog seperlunya.

Terkurung dalam Sangkar Emas

Alasan harus nonton Adamas berikutnya adalah penokohan karakter yang kuat dan mengendalikan plot.

Dua episode pertama benar-benar berfokus pada Ha Woo Shin, seorang penulis novel misteri best seller. Ia menerima tawaran untuk menjadi penulis bayangan CEO Haeseong Group, Pimpinan Kwon (Lee Kyung Young).

Tugas Ha Woo Sin adalah menulis autobiografi. Tidak jelas apa motivasinya menerima tawaran tersebut. Setelah terungkap bahwa Haesang Group terlibat dalam kematian ayah tirinya 22 tahun yang lalu, maka pertanyaan pun terjawab.

Akan tetapi, rumah Pimpinan Kwon yang mewah terasa seperti penjara. Kepala Pelayan (Hwang Jung Min) yang menangani segala pekerjaan rumah tidak menyukainya sejak pertama kali bertemu. Ia juga tidak bisa menggunakan ponsel karena berada dalam pengawasan penuh.

Misteri Keberadaan Adamas

Kunci dari misteri pembunuhan ayah Ha Woo Shin adalah senjata pembunuhan yang hilang. Melihat Ha Woo Shin yang bersedia ‘dikurung’, tampaknya ia sudah tahu Adamas, panah yang terbuat dari berlian senilai jutaan dolar. Ia yakin bahwa Adamas tersembunyi di suatu tempat dalam rumah Pimpinan Kwon.

Untuk mencuri Adamas dari rumah yang ketat, ia harus berhadapan dengan CEO Haeseong Group yang psikopat.

Poin ini sudah mengangkat setengah cerita secara keseluruhan. Bagaimana Ha Woo Shin mencuri senjata pembunuhan dari mansion miliarder? Jawaban teka-teki ini jadi alasan kenapa harus nonton drama Adamas.

Menyelamatkan Ayah dari Hukuman Mati

Saudara kembar yang bekerja sebagai jaksa, Song Soo Hyun juga menjadi alasan harus nonton Adamas. Meskipun Song Soo Hyun kompeten di bidangnya, ia tidak pernah peduli pada ucapan atasannya. Song Soo Hyun juga tidak tertarik pada politik.

Baca Juga: Drama Korea tentang Hukum Terbaru dengan Aktor Ganteng

Ketika seorang reporter dari media menghujaninya dengan berbagai pertanyaan seputar kampanye, ia pun tidak mau dengar.

Reporter Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung) mengatakan bahwa pejabat yang terpilih akan kembali memberlakukan hukuman mati untuk pelaku pembunuhan.

Tahanan yang akan dieksekusi adalah Lee Chang Woo (Jo Sung Ha), ayah kandung Song Soo Hyun dan Ha Woo Shin.

Awalnya Song Soo Hyun tidak peduli, namun sekarang ia sadar Kim Seo Hee ada di pihaknya. Bagi orang yang tidak suka memainkan long game, Song Soo Hyun harus membuatnya cepat selesai.

Ia harus berhadapan dengan Haeseong Group yang menutupi kematian ayah tirinya dan lebih buruknya lagi, Ha Woo Shin terkurung di rumah Pimpinan Kwon.

Alur cerita yang seru jadi alasan harus nonton Adamas. Karena itu jangan sampai terlewatkan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)