Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruAlchemy of Souls Episode 15, Identitas Mu Deok Terungkap?

Alchemy of Souls Episode 15, Identitas Mu Deok Terungkap?

Setelah pernyataan cinta dari Jang Uk (Lee Jang Uk), identitas Mu Deok (Jung So Min) akan terungkap dalam drama Korea Alchemy of Souls episode 15.

Episode terbaru yang akan tayang pada Sabtu, 6 Agustus 2022 mendatang akan menjadi jawaban atas berbagai teori yang menghubungkan Naksu (Go Yoon Jung) dengan Jin Bu Yeon.

Drama Korea Alchemy of Souls berkisah di negara fiksional Daeho, suatu wilayah yang tidak ada di peta maupun sejarah. Drama yang ditulis oleh Hong Sisters ini menceritakan nasib orang-orang yang terpelintir akibat adanya sihir pertukaran jiwa.

Naksu adalah jiwa seorang pembunuh bayangan yang terjebak dalam tubuh Mu Deok. Untuk melindungi identitasnya, ia pun melanjutkan hidup sebagai pelayan Jang Uk, putra tunggal keluarga penyihir yang tersohor.

Baca Juga: Fakta Menarik Kim Se Jeong, Pemeran Drama Today’s Webtoon

Namun di Alchemy of Souls Episode 15, hubungan mereka sudah bukan lagi tuan muda dengan pelayannya, melainkan sepasang kekasih.

Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls Episode 15

Bagaimana seorang pelayan seperti Mu Deok bisa memikat pria dari keluarga terpandang seperti Jang Uk? Simak bocoran ceritanya di bawah ini!

Berawal dari Kecurigaan Park Jin

Di episode sebelumnya, pemimpin Songrim, Park Jin (Yu Jun Sang) memanggil Mu Deok untuk menjelaskan asal usulnya.

Seorang broker mengungkapkan bahwa Mu Deok berasal dari Desa Sari, ia dijual ke Chwiseonru karena hutang. Mendengar penjelasan itu, Park Jin melepaskan Mu Deok meski terlihat tidak puas.

Broker Kim memperingatkan Mu Deok untuk hati-hati terhadap So I (Seo Hye Won) yang bermasalah.

Mu Deok mendatangi kediaman Broker Kim di penginapan dekat pelabuhan untuk mengorek informasi lebih banyak tentang So I. Namun saat Mu Deok tiba, Broker Kim sudah mati terbunuh.

Park Jin ternyata mengikuti Mu Deok ke kediaman Broker Kim. Ia menghunus pedang dan mengira bahwa Mu Deok adalah pembunuhnya.

Dalam Alchemy of Souls episode 15, Park Jin sepertinya mengetahui sesuatu tentang Mu Deok namun tidak berkaitan dengan jiwa Naksu.

Naksu Penasaran dengan Mu Deok

Semakin banyak korban berjatuhan sejak kematian Broker Kim. Park Jin berusaha memperketat keamanan untuk melindungi Songrim dari sihir terlarang yang mengancam nyawa orang-orang.

Di Alchemy of Souls episode 15, Mu Deok pulang ke kediaman keluarga Jang. Kepala pelayan Kim Do Ju (Oh Na Ra) tampak terkejut melihat Mu Deok.

Gara-gara kesalahpahaman yang terjadi di lokasi kematian Broker Kim, semua orang jadi takut pada Mu Deok.

Baca Juga: Alchemy of Souls Episode 13, Misteri Jin Bu Yeon dan Kekuatan Naksu

Naksu dalam tubuh Mu Deok mulai penasaran dengan identitas dari pemilik tubuhnya. Setiap kali ia lepas kendali, matanya menjadi buta. Tanda lahir dan bekas luka pada tubuhnya juga memiliki kesamaan dengan ciri-ciri Jin Bu Yeon.

Ada Banyak Pemindah Jiwa di Istana

Cuplikan Alchemy of Souls episode 15 juga memperlihatkan Jang Uk sedang berjalan dengan anjing Sapsali yang mampu mendeteksi pemindah jiwa. Wakil Danju Cheonbugwan, Jin Mu (Jo Jae Yun) berusaha menghentikan Jang Uk agar rahasianya tidak terungkap.

Menurut hukum yang berlaku, mengganti tubuh dengan pertukaran jiwa adalah praktik sihir terlarang.

Meski kekuatan anjing Sapsali bisa menemukan pemindah jiwa, namun tidak semua tertangkap. Sang ratu yang merupakan pemindah jiwa sudah punya rencana untuk melarikan diri.

Sementara itu, Mu Deok berpapasan dengan So I. Atas perintah Jin Mu, So I menyamar jadi Jin Bu Yeon yang buta dan tidak bisa berbicara pada Mu Deok meski mengenalnya.

Di waktu bersamaan, tampak seorang pria misterius yang diduga sebagai Jang Gang, ayah kandung Jang Uk. 

Baca Juga: Fashion Seo Ye Ji di Drama Eve, Ada Karya Desainer Terkenal

Kisah Cinta Mu Deok dengan Jang Uk

Dalam Alchemy of Souls episode 15, hubungan romantis Mu Deok dengan Jang Uk akan semakin berkembang. Saat Mu Deok sedang gelisah memikirkan nasibnya, Jang Uk malah datang mengejutkannya.

Jang Uk meminta Mu Deok untuk berjanji saling mencintai sampai akhir hayat, namun momen itu terasa menyentuh dan menyedihkan.

Meski Jang Uk sudah tahu Mu Deok adalah Naksu, namun itu tidak menjamin mereka bisa hidup bersama. Apalagi keberadaan pemindah jiwa dianggap sebagai ancaman. Makin penasaran dengan Alchemy of Souls Episode 15? (R7/HR-Online/Editor-Ndu)