Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruAll New Yamaha NMAX Destroyer Dirilis, Siap Saingi Honda PCX!

All New Yamaha NMAX Destroyer Dirilis, Siap Saingi Honda PCX!

All New Yamaha NMAX Destroyer tampaknya akan membawa seri motor ini menjadi semakin populer. Yamaha NMAX sendiri memang sudah benar-benar meledak di pasar roda dua.

Yamaha tampaknya masih memiliki keinginan untuk melanjutkan kesuksesan dari motor di segmen matic mereka ini dengan meluncurkan versi terbarunya.

Versi terbaru dari Yamaha Nmax Destroyer melakukan pembaruan dengan menambahkan fitur modern agar dapat bertarung dengan para kompetitornya.

Baca Juga: Yamaha Cygnus Gryphus 2022 Dirilis, Desainnya Curi Perhatian!

Resmi Meluncur, Apa yang Baru dari All New Yamaha NMAX Destroyer?

Pabrikan motor asal Jepang, Yamaha secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka. Motor dalam seri NMAX ini hadir untuk memperkuat kedudukannya di segmen matic.

Pasalnya, motor skutik Yamaha NMAX Destroyer ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik.

Bahkan, sejak perilisannya pun sudah banyak yang mengatakan bahwa Yamaha NMAX Destroyer ini akan menyaingi Honda PCX.

Bagaimana tidak, Yamaha NMAX Destroyer membawa kubikasi mesin yang besar dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga: Yamaha X Force 155 cc Resmi Rilis di Jepang, Sepupu Aerox 155?

Mengintip Desain Motor

Tidak hanya kubikasi mesin yang besar dan harganya yang murah, Yamaha NMAX Destroyer juga membawa desain yang terbilang lebih keren daripada generasi sebelumnya.

Hal tersebut dapat terlihat dari desainnya yang sangat mirip dengan motor super sport, yaitu Ducati Panigale.

Selain itu, bagian paling menonjol pada motor terletak pada bagian Headlinenya. Terdapat total dua Headline yang masing-masing memiliki desain hampir serupa dengan super sport Ducati.

Sementara itu, untuk bagian instrumennya, Yamaha NMAX Destroyer mengadopsi panel fully FG yang pastinya akan membuat motor ini terlihat mewah.

Tidak hanya tampak depannya, tampak belakang motor ini juga terlihat seperti Ducati Panigale. Yamaha NMAX Destroyer menggunakan desain strip light LED yang tampak sangat futuristic.

Bukan hanya itu saja, All New Yamaha NMAX Destroyer menghadirkan fitur teknologi yang canggih. Penggunanya dapat menghubungkan smartphone dengan motor selama berkendara.

Ada juga tempat charger handphone yang ada di bagian dasbor depan motor.

Baca Juga: Yamaha Fino 125 Blue Core Hadir dengan Tampilan yang Memukau, Cek!

Yamaha NMAX Destroyer 2022 Membawa Mesin Bertenaga

Bagian paling menarik dari motor ini adalah pada kapasitas mesinnya. Yamaha NMAX Destroyer dibekali mesin yang berkapasitas 400 cc.

Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 28 dk pada 8.200 RPM dan torsi sebesar 26 nm di 7.000 RPM. Tidak heran jika skutik Yamaha ini mampu mengalahkan Honda PCX.

Hal yang tidak kalah memukau yang membuat motor ini menjadi lebih menarik adalah bagian depan suspensinya. NMAX Destroyer menggunakan suspensi gold.

Untuk remnya, motor ini menggunakan sistem pengereman cakram ganda. Sementara pada bagian belakangnya menggunakan shock ganda dan sistem pengereman cakram tunggal.

Yamaha memproduksi NMAX Destroyer terbaru di China, namun tentunya masih tetap dengan standar Eropa.

Adapun harga dari All New Yamaha NMAX Destroyer terbilang murah, yakni hanya sekitar Rp 28 hingga RP 35 jutaan saja. Bagaimana, tertarik membelinya? (R10/HR-Online)